Menjadi Finalis Shine With Passion



Awal saya ikutan Shine With Passion bermula dari membuka Facebook dan melihat iklan tersebut di home. Ketika saya klik dan membaca kriteria lombanya, saya tertarik. Apalagi ini berhubungan dengan passion. Lalu mulailah saya membuat profile dan menuliskan passion saya. Namun ternyata saya mengalami masalah ketika akan mengsubmit tulisan saya. Saya tidak bisa submit tulisan saya di website tersebut. Lalu saya mencoba untuk meminta bantuan admin Charm di FB dan Twitter. Puji Tuhan, setelah beberapa kali meminta tolong, akhirnya masalah saya ditanggapi mereka. Senang sekali rasanya.

Sebenarnya saya engga tahu deadline lomba ini sampai kapan. Tidak lama setelah  masalah saya ditanggapi, saya ditelefon oleh pihak panitia bahwa saya masuk 10 besar finalis Shine With Passion. OMG!!! I’m sooo haappppyyyy!!! Kalau saya menang, mimpi saya untuk bikin festival film yang berfokus pada film pendek, anak muda, dan daerah nantinya akan benar-benar terwujud!!! Nantinya festival ini akan saya beri nama Bogor Film Festival (BFF) dan akan dilaksanakan di kota kelahiran saya, Bogor.  

Saya juga terharu ketika banyak respon teman-teman di twitter yang semangat dengan adanya Bogor Film Festival ini! Tentunya jika saya menang, ini akan menjadi sebuah pembuktian bahwa jika kita percaya akan mimpi kita, pasti akan terwujud! 

           Di babak selanjutnya masih ada interview finalis yang diadakan tanggal 28-08-2012 dan 3 tugas yang diberikan oleh dewan juri! Doakan saya yaa teman2!!! =)


2 komentar:

ario rubbik mengatakan...

selalu menyenangkan membaca blog wanita special yg satu ini...penuh dgn gairah dan semangat yg luar biasa....KEEP UP THE GOOD WORK

ario rubbik mengatakan...

selalu menyenangkan baca blog wanita special yg satu ini,penuh dgn gairan dan semangat yg besar...KEEP UP THE GOOD WORK