The Perfect House (coming soon)


Buat Gue kesempatan yang luar biasa & bangga bisa menjadi bagian dari team film THE PERFECT HOUSE (Ini adalah pertama kalinya Gue ikut film bergenre thriller. Sebelumnya kan drama). Terima kasih banyak buat Mas Fandi yang sudah kasih Saya kesempatan untuk magang di team penyutradaraan & Tuhan yang selalu sayang sama Gue. Sungguh Gue belajar banyak dari sini. Buat Gue syuting kali ini sangat amat menyenangkan. Team yang solid, konyol, mau berbaur, & engga ada yang rese pula. Sungguh rasanya ingin sekali Gue syuting bersama mereka lagi. Hehehehe. Oh ya meskipun lagi2 Gue menjadi crew termuda dalam produksi sebuah film, tapi Gue tetep berusaha memberikan yang terbaik sebisa Gue. Semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan yaa guys…

A BIG THANKS TO:

MAS AFFANDI ABDUL RACHMAN (DIRECTOR)
Terima kasih atas kepercayaannya pada Saya & kesempatan yang diberikan. Buat Saya Mas adalah sutradara paling baik yang pernah Saya temui. Hehehehe. Mas Fandi juga jadi panutan buat Saya. Mau berbaur dengan crew, bisa mengontrol emosi, engga banyak mau. TOP lah pokoknya. Sehingga kita para crew pun juga enjoy menjalani syuting. Yaa buat Saya seorang sutradara harus bisa seperti itu. Hehehehe. Semoga Tuhan memberikan rezeki yang berlimpah atas kebaikan Mas Fandi pada Saya yaa. Sukses selalu buat film2 Mas yaa! Someday, I will become a director like you & Mba Upi. =)

MBA VERA LASUT (PRODUCER)
Terima kasih Mba Vera yang cantik telah mengizinkan Saya ikutan produksi film pertama Mba. Semoga kalo ada produksi film Mba selanjutnya Saya masih bisa ikutan yaa. Hehehehe. Sukses selalu yaa buat film2nya! Kita butuh produser2 seperti Mba Vera yang berani memproduksi film2 seperti ini! Majuu terruusss! =)

OM IPUL (LINE PRODUCER)
Terima kasih Om Ipul yang lucu, narsis, & kece atas perhatiannya sama Saya selama syuting. Terima kasih dengan rajinnya mengendus2 Saya setiap pagi, tanda apakah Saya sudah mandi / belom. Hahahaha. Buat Saya Om Ipul kayak ayah sementara di lokasi. Paling kocak ketika kejadian di hari Sabtu kelabu itu, Om Ipul bolak balik nyariin Saya dari villa ke rumah hijau. Padahal Saya lagi berdiri di depan parkiran rumah hijau & Saya lihat Om Ipul bolak balik. Saya pikir Om Ipul nyari siapa gitu. Eh engga tahunya nyari Saya. Hahahaha. Hal yang paling Saya ingat selalu kejadian itu. Kocak! Sukses selalu juga buat Om Ipul yaa! =)

BANG ZOEL & KA RYZA (AD 1 & 2)
Terima kasih atas kesabaran kalian ber 2 mengajari Saya yang belum tahu apa2 ini. Sukses selalu kariernya di dunia film yaa Bang Zoel & Ka Ryza... Tetep jadilah astrada yang baik hati & tidak suka marah2. Hehehehe. =)

MBA YUKE (WARDROBE & MAKE UP)
Terima kasih buat Mba Yuke yang menjaga Saya selama syuting. Buat Saya Mba Yuke sudah kayak kakak / ibu sementara di lokasi. Hehehehe. Love Youu Mbaa... Jaga kesehatan buat Mba & baby yoo. Sukses selalu buat Mba! =)

MAS ACHO (SCRIPT CONTUINITY) & GERRY (CLAPPER)
Terima kasih Mas Acho atas perhatiannya, ilmunya tentang bagaimana menjadi seorang Script Contuinity, & saran2nya. Sukses selalu yaa buat kalian! =) 

OM PAO (DOP), KA IZAH & OM KASNAN (ASS. DOP)
Terima kasih untuk Om Pao yang sudah mau menjawab apabila Saya bertanya2 seputar teknis. Buat Saya Om Pao adalah DOP baik hati & kocak seperti Mas Fandi. Buat Ka Izah tersayang terima kasih atas cerita2 & saran2nya yang menemani dikala break. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

OM JIM (GAFFER), MAS IMRON (ASS. GAFFER) & TEAM
Terima kasih Om Jim atas izin duduk di monitornya, saran2nya, & cemilan2 yang diberikan (You like Santa Clause Om!). Sukses selalu yaa buat Om Jim & team! =)

OM BENNY LAUDA (ART DIRECTOR), TIKAS (ASS. ART DIRECTOR), & TEAM ART (KA MITHA, PENYOK, SARTON, IAN, KOBRA, PAK RUDY, MAS DARTO, WAHID, & DIAN) 
Buat saya team Art adalah team yang isinya orang2 gokil & gahul. Hahahaha. Mulai dari Sarton yang minum darah2an & dipanggil Ikan Pepes Mas sama Om Pao (karena Ia punya tato ikan di kaki kirinya yang menurut Gue malah mirip ikan koi), Kobra yang bajunya continuity terus & dipanggil Tukang Balon sama Om Pao (Om Pao kalo kasih julukan bikin ngakak mulu dah), ada lagi yang nongol di kala siang lalu malam menghilang. Hihihihi. Selain itu, mereka adalah team yang rajin ngepel setiap mau take! Hahahaha. Sumpah, baru kali ini Gue lihat para lelaki rajin ngepel! Tapi kenyataannya ketika Gue tanya di rumah juga rajin ngepel engga? Jawaban mereka? Engga ada satupun yang bilang iya! Wkwkwk. Teruslah menjadi team yang kompak yaa boyy! Sukses selalu yaa buat Om Ben & team! =)

OM JOKO (SOUND), TOKEK & MAS GEPENG (ASS. SOUND)
Terima kasih Om Joko atas obrol2annya di kala break. Tenang Om, Saya pasti tetap akan menjadi sineas muda yang punya great attitude & respect. Hehehehe. Terima kasih juga buat Tokek & Mas Gepeng atas obrol2annya & ajarannya menggulung kabel. Apalagi ketika Tokek bilang bahwa gulungan kabel Gue lebih baik daripada... (tak bisa disebutkan namanya). Hahahaha. Yang jelas kata2 itu memacu Gue untuk bisa menggulung kabel dengan lebih baik lagi (soalnya engga gampang ternyata). Bahkan lebih baik dari kalian. Sukses selalu yaa buat Om Joko & team! =)

MBA ICHA (ASS. PRODUCER)
Terima kasih Mba Icha yang suka membawa cemilan di kala perut kita krik2. Sukses selalu yaa buat Mba! =)

OM YOGA (EDITOR) & YAYAT (LOADER)
Meskipun Om Yoga jarang nongol (yang jelas di kala makan pagi / siang / malam pasti wujud Om keliatan). Hahahaha. Saya ucapkan terima kasih atas celetukan2nya di kala break. Bikin otak fresh Om. Sukses terus yaa buat kalian! =)

MBA RIZKA (ASS. MAKE UP) & JOY (MAKE UP EFFECT)
Terima kasih Mba Rizka sudah menjadi teman ngobrol di kamar. Sukses selalu yaa buat kalian! =)

MAS OO & MAS DEDDY (ASS. WARDROBE)
Terima kasih Mas OO atas obrolan2nya di kala senggang. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

MBA TASYA (CASTING DIRECTOR), KA PUPUT (ASS. CASTING DIRECTOR), OPA (TELCO) & FIRLY (ASS. TELCO)
Terima kasih Mba Tasya & Ka Puput yang menemani Saya saat pre prod di kantor. Terima kasih Opa atas obrolan2nya di kala senggang. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

HENGKY & ANDY (STILL PHOTO)
Terima kasih sudah memfoto kami dengan bagus. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

TEAM PRODUKSI (BAYU, JBER, PONDEL, DENNI, MAS BEMBENG)
Terima kasih atas bantuannya mengeprint Call Sheet, berbagi2 tugas untuk membagikannya kepada semua team dengan Saya, & siap siaga menyediakan tenda di kala hujan atau panas. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

TEAM PU (TOTO, YUDI, RUDI)
Terima kasih karena telah membuatkan coffe mix, kopi item, teh manis untuk kami semua & mengantarkan makanan di kala kami keroncongan. Hehehehe. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

TEAM DRIVER (PAK AGUS, ANDI, PAK ZUKI, PAK SAMZI, DKK)
Terima kasih sudah mengantarkan kami semua kemana kami melangkah. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

TEAM LOKASI (ENCEK (MENLOK), COKI & JALI (ASS. MENLOK))
Terima kasih Encek sudah membuat kami pusing di hari2 recce. Hahahaha. Terima kasih Coki atas kesiap siagaannya. Sukses selalu untuk kalian yaa! =)

AND ALL CAST:
KA CATHY SHARON

ENDY
I miss youu my little brother!! =(

TANTE BELLA ESPERANCE

KA MIKE LUCOCK

KA WANDA
-------------------------------------------
SUAMI TANTE BELLA

MAMANYA ENDY

INUL (ASS. CATHY SHARON)

MBA LILI (ASS. ENDY)

SUKSES SELALU BUAT KALIAN SEMUA YAA!!!

Buat Saya, kalian semua adalah team yang luar biaaasssaaaa!!! GBU all!!! Senang bisa mengenal kalian semuaa!!!


*Berhubung masih nunggu upload foto dari Hengky yang di Puncak, so foto2 kalian satu persatu masih Saya pending dulu yaa*

DAN SEKARANG KEMBALI WAKTUNYA KULIIAAAHHHHH!!! OOHHH TIDDAAAKKKK!!! =(

2 komentar:

melisa mengatakan...

ladyyyy gaga aka top laddy.thank u so much udh mau bergabung di produksi ini ya.seneng deh ada cw tahan banting tapi polos kyk kamu disini :D.one thing for sure,u're one of the perfect house familly member now.jd inget wkt kamu parno gara2 bnyk yg kesambet dan kamu nangis2..hehehe.mudah2an ada bnyk hal positif yg kamu dapet dari produksi ini ya,biar bisa jd sineas muda cemerlang di masa depannya..nerusin fandi deh.and also hopefully we can work together again on other projects.take care ya dear.Gbu.kiss and hugs

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

huuuaaaa ada mba icha! hehehehe. aku lagi mba yg harusnya makasih. ahh mba mah inget ajaa. maluuu ekyee. awalnya bukan karena parno. tapi sedih liat mba yuke. kan lagi hamil. pastinyaa. amin. take care juga buat mba icha yaa. GBU.

XoXo