Postcards From The Zoo (coming soon, a new film from Edwin)

Director: Edwin
Cast: Ladya Cheryl & Nicholas Saputra






Nico lucu banget ngegendong bayi harimau ini. =)

Talent & Director

Engga tau ini anak siapa. Yang jelas cuteeee bangeetttt!!! Mauu Gue bawa pulang rasanya!!! Hahahaha.




Asyiikkk dapet kaosnya!


Dapet topinya juga lagi!

4 komentar:

My blog mengatakan...

mantab tuh film..
kapan keluarnya


MY blog...
Free Download Games
Free Download Movies
Free Download Japan and Korean Music
HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Indonesian Food
NINJA SAGA

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

kurang tau kapan. yg jelas bukan film bioskop. =)

ulilaniek mengatakan...

pengen banget nonton film ini, liat trailer di youtube sukses bikin penasaran.. have you seen the movie?

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

yes. =) if you like art movie, you will like Postcard From the Zoo.