Satu Jam Saja (coming soon October 2010)


Producer : Santy Karno
Director : Ario Rubbik
Screenplay : Rano Karno 
Sinopsis : 
Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.
Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka.
Akankah kebahagian mereka terwujud?Satu Jam Saja….
Ini adalah film terbarunya Vino di tahun 2010. Dipadukan dengan Andhika Pratama, Gue yakin film ini akan laris manis. Penontonnya sebagian besar pasti para remaja wanita yang haus melihat pria - pria tampan, termasuk Gue. Hahahahaha. Tak dipungkiri juga penampilan Rano Karno yang membuat rindu fansnya setelah penampilan terakhirnya di Si Doel Anak Sekolahan. Film ini juga turut dibintangi artis2 lawas seperti Marini Zurmanis dan Rima Melati.

touch up touch up

Adegan Vino and Andika ngerebutin Gue. Hahahaha. *muntah

Duh lucunya Vino klo lagi bobo. Wkwkwkwk.



Mau dongs dibonceng Vino. =)

Kiri : sang Director. Dulu pernah jadi Script Contuinity di film Serigala Terakhir dan Tanah Air Beta. Hebat sekarang jadi Director!

Engga sabar neh liat akting Vino lagee! sukses yaa buat film 1 JAM SAJA!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

udh nonton blom sis??
klo aku bikinnya tulisan ttg ario rubbiknya.. hehe..
extraordinarykitty.wordpress.com

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

udah kok. hehehehe. sudah direview pula sama aku. =)