Syuting film pendek "Ujian"

Film praktikanya Panji dan Nuansa. 2 hari syuting (Kamis & Jumat), 3 lokasi (sekolah di Karet, rumah di deket Stasiun Sudirman, jalanan gang di Karet juga). Wajib memakai kamera film (terlihat berat). Gue sebagai Script Contuinity. Seperti biasa, menyenangkan. Ketawa ketiwi sama temen2 IKJ. Nambah temen, nambah pengalaman, inilah yang disebut HIDUP BAHAGIA... bukan kuliah yang kayak t*i. Sukses buat Panji dan Nuan. Jangan lupa ajak2 lagi yaa teman2. Hehehehehe. Sebetulnya, ketika itu banyak sekali yang meminta bantuan untuk film ujian praktika mereka. Namun berhalangan dengan waktu yang ada,(Mei akhir) jadi Gue menolak. Hiks2. Maybe next time dech. Oh ya, inti dari cerita ini sepertinya tentang kasih sayang ibu yang begitu besar kepada anaknya. =)

Pupu (Camera Report), Mas Mul (yang mayungin), Nuan (DOP), Dimas -> handuk merah (Asst. Cam 1), Ivan (Asst. Cam 2)

Fazrie (Astrada 2), Panji -> cewe baju hitam (Director)

Taro, Adam and Mba Mira (cast)

Ray : Producer
Ka Dina : Art Director
Dita : Production Assistant
Ony : Menlok & Production Assistant
Hendro : bantuin Art

Deka (bantuin lighting & clapper), Gusti, Tasya (TelCor)

Ki - Ka : Ka Anis sama Ka... di hari pertama

Ryan (bantuin Art)

Ki - Ka : Blek (Lighting), Patar (gue bingung nama job descnya apa. Hehehehe. Pokoknya ngukur cahaya gitu dech), Ka Lia (Astrada 1)

Basuki (bantuin lighting)

Keker2 yee

Ki - Ka : Zeke, Satria, DimBir (team Sound)

7 komentar:

thya mengatakan...

wohooo, kayanya seru bgt tuh..

salam kenal yaaa :))

deadyrizky mengatakan...

wah keren pisan!
aku belum pernah liat proses syuting sebelumnya
tapi dari ceritanya keknya seru euy!

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

@Thya: banget! hehehe. okee. nice to know you.

@Deadrizky: banget! =)

Fara mengatakan...

Asik, ya, kuliahnya IKJ. Iri sekali -_______-

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

aku engga kuliah di IKJ say. hehehe. suka main aja sama mereka. =P

Benazio R.P mengatakan...

aahh.. ngiri.. seru banget bisa liat kayak gitu.. pengen ikutan kapan ya ahahaaa... :3

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

huaaa!!! terharu blog gue dikunjungi Bena!!! next raditya Dika!!! hahahaha. boleehhh klo mau ikutan. tapi yaa gitu. kita bukan syutingan yang udah ahli tikat tinggi.