Syuting Film Pendek "Gambar Osa"

Sekarang Saya lagi addict sama yang namanya syuting film... Mungkin karena anak baru jadi rasanya mau syuting mulu. Walau capek, Saya kagak peduli. =) Secara film kampus produksi cuman setahun 2x. Hohohoho. Berawal dari kunjungan syuting tugas film anak IKJ, dimana Ka Marcel jadi menloknya. Lokasi tak jauh dari TIM, waktu sudah malam. Karena Saya malas pergi sendiri or naek taxi, akhirnya Saya minta dianterin Cimong. Saya tau Cimong pasti kagak bakal nolak kalao Saya minta anterin. Secara Saya sudah amat berjasa pada Dia. Hahahaha.  Terima kasih Mong. Awalnya Saya cuman mau tau apakah syuting film kampus Saya sama anak IKJ punya ada perbedaan? Dan ternyata banyak. Hahahaha. Mungkin bukan dari segi alat, karena kampus selalu menyediakan semuanya. Tapi dari segi job desc. Tapi tak apalah, namanya juga lagi belajar. Semangat teman2 PREMIERE! So, dari situ dikenalin sama Dipo dan Mas Billy. Besoknya ditawarin sama Dipo lewat FB jadi Talent Coordinator tugas filmnya. Siapa yang tak mau menolak? Kesempatan bagus buat Saya mencoba semuanya neh. Akhirnya Saya iyakan. Dan tanggal 23 Desember 2009, Saya syuting di SMPN 1 Cikini. Saya disuruh menjaga 15 anak SD dari Teater Tanah Air. Banyak hal2 lucu, ngeselin, dll dari tingkah pola anak2 SD itu. Apalagi yang namanya Adam. Rasanya pengen digigit! Huh! Tuh anak biang kerok semuanya deh! Hahahaha. Tapi semuanya fun buat Saya. Dari sini Saya punya ade baru namanya Aurence (8 tahun). Lucuu banget! Gendut terus polos gitu. Malemnya Saya baru ngobrol2 sama Osa. Anaknya lucu. jago akting. suka sulap. rada2 genit juga sih kayaknya. Hahahaha.


Dari kiri ke kanan: Pay (ini orang tergokil yang pernah Gw kenal!. hahahaha), Marsya (Producer), and Dipo (Director and Editor).



Nuansa (anaknya Jose Rizal Manua as a DOP). Sebelahnya De2 Ifana, lucunya bukan main loh! =)


Ivan (as a assistant DOP. Ssttt, De2 Aurence takut loh sama Dia. Hahahaha). Tapi sepertinya Dia berbakat sebagai pelukis. 



Bokapnya Osa yang seorang seniman juga (as a Teacher).


Osa, sang main artist.
Ki - Ka: Acha, Me, Ka Dina (as a artistik), and Marsya.

So, kalao mau syuting lagi ajak2 yaa. Hihihihi. Thank's buat Ray atas foto2nya. Thank's for all. =) Keep contact yoo.



Keep Cadaasss!!!

Matsumoto.

Tidak ada komentar: