Ada Gw di Majalah Go Girl! January


Malam Sabtu kemarin, si Adam ngechat Gw di FB.
"Lad, ada lo tuh di Go Girl!"
“Heh?” (kaget)
“Iya. Yang fotonya lagi sama Joko Anwar.”
“Boong ah.”
“Bener.”
Gw coba2 mengingat. Oh ya sebulan yang lalu kan Gw pernah kirim postingan ke Go Girl! cuman dengan niat iseng. Dan Gw memosting 5 Top Indonesian Director’s. Berhubung film adalah hal yang Gw cintai. Sebenarnya Gw waktu itu milihnya sih sempet cap cip cup aja dan buru2 juga. Habisnya banyak director keren sih yang jadi favorit Gw. Akhirnya Gw pilih berdasarkan kiprahnya di dunia perfilman dan prestasinya baik di Indo maupun di luar. Kali ini kepribadiannya kagak Gw nilai. Besoknya Gw beli Go Girl! deh. Hehehehe. Padahal Gw kagak yakin masuk. Secara pasti banyak saingannya. =) Hmm. Awal tahun yang baik Gw pikir. Bisa masuk majalah keren untuk yang kedua kalinya. Wkwkwkwk. 









Keep Cadaasss!!!!!

Matsumoto.

Tidak ada komentar: