Premiere Serigala Terakhir


Membuka FBnya Mba Upi dan Serigala Terakhir seperti biasa. Terus statusnya Mba Upi bilang para pemenang blogger bisa dilihat di group blognya Upi. Cepet2 Gw buka. Ada nama Gw kagak yaa? Tarraaa… Ternyata ada nama Gw bo! Thank’s God. Finally perjuangan Gw kagak sia – sia. Love You Mbaa… Langsung Gw ajak si Jopi. Sekalian Gw anggep itu kado ultah dari Gw. Hihihihi. Terus yang terlintas di benak Gw saat itu moga2 jadwalnya kagak bentrok sama jadwal ujian. Begitu jadwal ujian keluar, Gw lihat tanggal 3 Nov itu ada ujian Writing, Reporting, and Broadcasting jam 11 – 12.30. Terus Fotografi jam 14.30. Ahh shiittt! Waktu itu masih ditulis film mulai jam 1. Yaahhh cuman sempet liat 1 jam dunkz. Gw udah niat bolak balik ajee tuch dari FX – kampus terus dari kampus ke FX lagi. Terus IFI dengan baik hatinya membagi – bagikan 50 tiket premiere pada panitia LSPR TV. Gw liat undangannya jam 13.30. Gw pikir nanti undangan yang blogger juga sama jam segitu. Yaahhh sudah pupus harapan Gw. Gw cuman bisa liat ½ jam ajee. Terus Gw tanggal 30 ke IFI. Loh Gw dapet undangan yang jam 4. Assyyyiiiikkkkk!!! Sempet nonton dech Gw!!! Udah rezeki Gw boo! Hahahaha. Thank’s God. Terus tanggal 2 nya Gw dapet kabar kalao Fotografi itu kelas biasa ajee. Jadwal jamnya dimajuin jadi jam 13.30 – 15.00. Wuuiiiihhh betapa girangnyaa hatiku! =)

Jam 3. Cepet2 Gw cap cus sendirian. Gw cuman poenya waktu 1 jam lagi nech. Gw langsung manggil taxi. Tapi taxinya yang Blue Bird, Express, Gamya pada penuh semua. Dan Gw salah. Kenapa Gw kagak naek taxi dari depan lobby apartemen aje yang sudah tersedia? Jam 3 lewat dikit akhirnya Gw pilih taxi apa ajalah. Yang penting nyampe. Manggilah Gw taxi Mega Kosti (kalao kagak salah inget).
“Pak ke FX yaa. Lewat Atma dulu tapi”
Pak sopir ngangguk2.
Lewat Citywalk Gw bingung kok taxinya malah muter balik. Ah Gw pikir dia mau lewat gang kostan Gw yang nembus ke Benhil.
“Pak kok muter?“
“Iya, biar kagak macet“
“Ooohhh“
Dalam hati Gw agak2 bingung juga seh kenapa harus ke Benhil lagi. Cuman Gw iya2 ajee. Terus tuch sopir melewati gang kostan Gw.
“Lho kita mau kemana yaa Pak?“
”Ke Atma khan Neng?”
”Atma khan di Semanggi Pak”
“Oh iyaa yaa? Saya pikir Atma yang disitu. Maaf yaa Neng”
WOOIII HUAAANNNJIINGGGG!!! EMOSIII JIWAAA GW!!! PERHATIAN2 JANGAN PERNAH SEKALI2 NAEK TAXI INI!!! Kalao Gw kagak sabaarrr tuch sopir pengen Gw bacookkk!!! Grrr. Argo pak argo.
Terus pas sampai Atma ternyata Jovi kagak ada di depan halte. Ternyata Gw sama dia miscom. Dia malah nunggu di depan halte Komdak. Hmm. Ya sudah Gw tinggalin akhirnya karena mengejar waktu. Sama2 BT. Forget it. Nah ini neh yang bikin Gw tambah EMOSI JIWA LAGI!!! Harusnya si Bapak ini belok ke kanan ke arah Senayan dari halte Atma. Tapi Gw bingung kok dia kagak belok. Baik di belokan pertama maupun kedua.
“Pak kok kita kagak muter yaa?”
”Kagak boleh Neng”
Heh? Emang seh di belokan kedua kagak ada mobil yang belok. Jadi Gw juga takut salah. Tapi Gw yakiinnnn seyakin yakinnya kalao boleh belok kanan kok. Yaa sutraalllaahhh Gw turutin ajee apa mau si Bapak. Daripada Gw ditilang juga seh. Terus taukah kamu Gw dibawa kemana? Gw dibawa muter sampai ngelewatin SCBD. GILLAAA!!! WOOIII MENTANG2 GW KAGAK TAU KOTA JAKARTEE YEE!!! Si Bapak kagak tauu apaa kalao Gw ngejarr waktu! Kalao Gw mau liat Vino dan Mba Upi??? Grrr. Gw bersumpah demi nama Tuhan Yesus, bahwa Gw terakhir kalinya naek taxi itu!!! DAMN!! Argo memperlihatkan tarif sudah 30 ribuu. Hmm. Yaa sutraaallaaahh. 2x lipat harga yang harus Gw bayar. Sial!! Padahal 30 ribu itu bisa dari LS ke UKI! Huhuhuhu. Mane Gw diturunin bukan di lobi tapi di sebrang gedung. Jadi harus nyebrang dulu decchhh Gw. Taappeee deecchhh. Monyet beuneeerrr dah. Cepet2 Gw lari. Bertemu Kania di Atriumnya. Kurang beberapa menit. Pas nyampe lagi liat Vino, Mba Upi, dll konferensi pers. Dari kejauhan Gw liat Vinonya ganteng. Sempet ketemu si Ka Marcel juga. Say Hi. Ngelihat si Ka Mbek yang Astrada 2 juga. Nungguin Jopi dulu langsung cap cus ke bioskop. Ampe bioskop disuruh tuker tiket dulu ke bawah. Hadooohhh. Mana bawa barang berat juga neh. Untung ada si Jopi. Thanks yoo Bro. Hohohoho. Terus jam 4 lewat masuk ke studio 2. Berpisah sama Kania dan Rita. Karena mereka masih ngobrol2 dengan yang laen. Dan si Jopi minta cepetan takut kagak kebagian tempat. Ya sudah Gw masuk duluan dan berpisah studio dengan mereka. Sorryyy yaa. Dapet kursi paling atas.

Sepanjang film dimulai... setau Gw yang jam 4 itu bagian crew dan pers. Pertama kalinya Gw nonton seberisik itu. It’s OK. Karena kalao kagak ada yang berisik kagak ada yang bikin ketawa. Hihihihi. Yang Gw tau ada 1 cowo di bawah beberapa baris dari Gw yang tukang berisiknya. Misalnya neh yang Gw inget:
  1. Pas scene Yani jadi gila setelah diperkosa. Kan si Jarot nengokin tuch. Terus si Yani garuk2 kepalanya. Si Jarot bertanya pada ibunya: ”Yani kenapa bu?”. Eh diceletukin sama tuch cowo. ”Kutuan Ciinnn”. Wuakakakak. Anjrit 1 studio pada ngakak semua! Dodol dah!
  2. Pas scene Dallas dan Ali disiksa, diceletukin ”Maluu kalee sama tato”, ”Cowo2 cengeng ih”. Hahahaha. Terus pas scene itu Mereka berdua khan cuman make celana pendek duankz, diceletukin lagi ”Ada belut kecill tuch”. Gokillzzz!
  3. Pas scene Aisyah mohon2 ke ibunya minta ketemu Jarot, diceletukin lagi ”Baru juga sekali”. Hahahaha. Maksudnya tuch adegan yang Jarot dan Aisyah abiz begituan di hotel khan baru 1x.

Eh si Jopi telefon Gw. Kasihan dia. Izin ke WC terus kagak boleh masuk lagi. Gara2 yang ngantri di depan pintu untuk next film udah rame. Wkwkwkwk.

Keluarlah Gw sendirian. Ternyata pas lampu menyala melihat Ka Marcel lagi yang 1 studio sama Gw. Terus pas keluar ketemu lagi dan ketemu Mas Jojon juga yang lupa sama Gw. Hahahaha. 2 jam lebih filmnya. Silahkan liat review Gw tentang film ini. Sekarang, saatnya berburu Mba Upi dan Vino buat kasih hadiah, foto bareng, dan minta tanda tangan!!! Begitu keluar gedung, ngeliat Vino lagi dikerubunin wartawan. Nungguin siapa tau ada kesempatan foto. Di samping ada Reza, Dion, dan Dallas lagi nganggur. Bodo ah. Gw pan udah foto ame Mereka waktu di LS. Selesai wawancara, Vino cepet2 menghilang entah kemana. Yaahhh. Ya sudah akhirnya Gw ke bawah. Pas turun dari eskalator ngeliat Mba Upi. Cepet2 Gw samperin buat kasih hadiah, foto, dan minta tanda tangan! Uhuy! Kagak terlalu banyak yang ngerubunin. Misi complit. Duuhhh cantiikkknyaa si Mba. Cocoklah sama Vino! Sempet ada cowo yang minjem bolpen ke Gw buat minta tanda tangan juga. Gw ketawa sama cara dia minjem bolpen ke Gw! Hahahaha. Terus Gw liat Mba Upi naik ke atas. Tiba2 Gw baru inget belom minta tanda tangan di VCD yang Gw bawa. Kejarlah Gw ke atas. Eh si Mba Upinya malah turun. Ketawa2 Gw sama si Jopi. Dodolnya. Gw kejar langsung si Mba Upi. Selesai. Langsung ke bawah nyari Vino. Wuiiiddiihhh kagak nahan yang ngerubunin Doi! Dengan penuh perjuangan Gw ikutin Doi selalu sampai Gw harus dapet foto bareng sama Doi!!! Hhmmm. Gw rada takjub juga sama fans yang megang2 tangan Dia sambil moto. PD gillaaa. Wkwkwkwk. Nah ujug2 si Agung dateng dan berdiri di sebelah Vino. Kirain mau manggil Doi atau apalah. Lho kok Gw liat2 Dia kagak ngapa2in di samping Vino? Gw sambil menunggu giliran foto bareng Vino. Karena kesal kagak dapet2 dan kasihan sama si Agung yang kagak jelas, akhirnya Gw ajak aje si Agung foto bareng. Lagian waktu di LS belom sempet foto ame Dia juga seh. Hmm. Kok kakaknya ato temennya ato pacarnya kagak ada yang nemenin yee? Fuiihhh akhirnya dapet juga foto bareng Vino. Selesai.

Sibuknya Vinoo. Duuhhh penuh perjuangan foto sama Doi mah.


Beberapa foto yang diambil Jopi. Thank’s. Komok kucel. Tapi kagak apa2lah. Daripada pulang dengan tangan hampa. Wkwkwkwk. Karena Gw males masukin banyak2, yang laen bisa diliat di FB Gw. Ok?

Gw keliling2. Wuuiiiihhh artisnya bertebaran cuy! Mantabh! Gw kagak pernah liat artis sebanyak itu dalam 1 acara! Silahkan liat fotonya siapa aja yang datang di FB Gw. Terus ngeliatin Fitri Tropica diwawancara. Gillaaa lucuuu abieezzz!!! Heboh dengan ciri khasnya itu Ngakak Gw!



Udah gitu Gw makan Sour Sally. Eh ketemu Mario Kahitna. Kagak nyangka kalao Doi begitu. Hehehehe. Jam 9. mau pulang. Tapi Gw ngajak Jopi untuk terakhir kalinya nyari Vino ke bioskop. Naeklah Gw ke atas. Nihil. Tapi ketemu The Mo Brothers! Asooyyy! Keluar pintu bioskop, ketemu Mayang Sari lagi dikejar2 wartawan. Kaget. Hahahaha. Pas mau turun ke bawah, di eskalator itu cuman ada Gw dan Jopi. Pas eskalator naek Gw kaget yang naek artis2 pada bederet! Eng ing eng. Kaku Gw sama si Jopi. Ada Vino juga. Ngajak Jopi ke atas lagi tapi Dia kagak mau. Maluuu. Ahhh Gw juga keki kalao foto sendiri! Hwhwhwhw. Yaa sutraallaahhh Gw balik. Udah malem juga. Besok masih ada tugas yang belom Gw kerjain. Cukup puas. Sampai kostannya Jopi. Buka FB. Tiba2 Gw lihat ada orang upload foto tapi ada Gwnya. Gw buka. Jiaahhh ternyata tuch cowo yang tadi minjem bolpen ke Gw! Foto2 dia bikin Gw ngakak! Hahahaha. Niaattt beuuneeuuurr tuch orang jauh2 dari Yogyakarta cuman buat datengin Premiere ini. Salluuutt Bro! Next mauuu laggiiii dateenggg ke acara ginian! Hahahaha. Like this!


Someday, I will be the next Her! Yeaahhh! =) AMIN.

Keep Rock n Rol!!!!!

L.A.B.

3 komentar:

JatHoe HuTchi mengatakan...

emmmmmmmmmmm..
sepertinya, tersirat, ada sesuatu yang berhubungan ma gw, di posting lo yg ini...ha ha ha..

emg dimananya sih yg lucu..perasaan biasa aja deh.ga tau kalo gw emg orangnya seruu..wkwkwkw...
nyesel gw saat itu ga bawa bolpen...huft....kalo bisa di bagi 2, sebenere hapir saya potong tuh bolpen lo..hahaha..payahh..payahh....
tengs yak..!!!

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

Emangnya elo? GR ajee. hahahaha.

JatHoe HuTchi mengatakan...

masak sih bukan gw..
hahahaha..
gw dah GR ne..hhii....