Meet and Greet Serigala Terakhir

Taraaaa… Sudahh lama kagak nulis blog. Karena laptop rusak dan waktu yang singkat. Halah. Sok sibuk amat seh Gw! Hohohoho. Kali ini Gw mau ngereview tentang Serigala Terakhir. Mulai dari Meet and Greet ampe Premiere film Mereka. Film ini akan selalu dikenang di hati Gw! Bukan karena ceritanya. Bukan juga karena aktornya yang cuco2. Bukan karena Gw ngefans sama Directornya. Bukan… Tapi karena ini film pertama yang Gw datengin premierenya dan film pertama yang berhasil Gw adain Meet and Greetnya di kampus! Yipiee! Walau sempet kecewa karena Vino dan mba Upinya kagak bisa datang karena masih harus editing beberapa di Bangkok. Padahal acara ini khusus Gw persembahkan untuk Mereka dan fansnya yang notabene adalah Gw! Hahahaha. Yaahhh tapi mau gimane lagi. Bukan rezeki Gw kalee. Sebelomnya Gw sempe ngetag2in poster Meet and Greet ke para Serigala. Dari semua yang Gw respon, cuman Vino yang mau ngebales. Makin ngefans Gw!! Di sela2 kesibukannya dubing di Bangkok, Doi masih sempet ngerespon. Co cwiiittt. 1- Hnya Saya, Aji, Are, Asa, Dina, dan Teddy, bersih2 panggung ampe malem! Thank's guyz bantuannya.


29 Oktober 2009, hari yang ditunggu – tunggu pun telah datang. Jam 9 Gw sudah stand by di kampus. Nempelin Q card, masang kamera, beresin meja di kantin, dan siapin apa aja yang belom beres. Anak2 yang laen belom pada datang. Sebagian ada yang kelas. Ya sutraalaahh. Namanya juga Indonesia Gw pikir. Hmm. 2,5 jam lagi neh artisnya udah stand by. Mendekati jam yang ditentukan. Makin ribet. “Lad, ini udah belom?”, “Lad, itu udah belom?”. Jadi pusing dech Gw. Belom lagi ada kasus yang menyebalkan dari seseorang. Anak2 PREMIERE pasti udah pada tau siapa orangnya. Hahahaha. Tet tot...


Jam 11.30 mulailah Gw telefon Mas Teddy yang adalah talent coordinator mereka. Karena seharusnya jam segini mereka semua sudah sampai disini. Setelah Gw telefon, ternyata artisnya pada berangkat masing2. ZZZzzzzz… Mas Teddy cuman sama Agung dan Zanetta. Hmm. Salah Gw. Kenapa kemarin Gw kagak nanya berangkatnya barengan ato sendiri2? Kenapa Gw segan bertanya? Aaahhh, yaaahhhh sutraaalaaahhh. Gw jadiin pembelajaran ajee. Belom lagi kesalahan Gw yang bikin stand by jam 11.30. Harusnya jam 11. tadinya Gw mau buat jam 11, tapi kata Ka Nevy kagak apa2 jam 11.30 juga. Padahal Gw agak2 takut juga kalao Mereka ngaret. Tapi Gw ikutin aja apa kata atasan kalao emang menurutnya jam 11.30 ok buat para artis stand by.Traaalalalala... Ternyata feeling Gw kuat! Jam 12.00 nihil. Gw tunggu di luar pintu masuk. Menunggu dan menunggu. Are sudah bilang di kantin rame buanggettt. Di HT beliau selalu menanyakan dimana mereka? Yah Re, kalao Gw tau juga Gw kasih tau. Hohohoho. Terus sekilas Gw sempet lihat ada cowo naek motor dengan wajahnya ditutupin scraft kepala warna kuning yang biasanya dipake anak2 PA atau preman2. Hehehehe. Tiba2 si Kania memanggil. ”Lad, Fathir Lad di Dunkin”. Gw liat ke arah Dunkin. Taarraaa... Dia berdiri di depan pintu. Dan ternyata cowo yang naek motor tadi adalah Fathir! Seorang artis. Low profile abieezzz. Kagak pernah Gw liat seumur2 ada artis naek motor. Terus HPnya jadul poenya. Saalllluuutttt bangeetttzzz Bang! Dah gitu Doi on time pullaaa. Like thislah! Terus samperinlah Gw. OMG, lebih guanteng aslinya yee daripada di TV. Wuakakakak. Pertama Gw suruh masuk ke dalam, Dia kagak mau. Katanya kagak apa2 nunggu disini. Oh ya sudah. Suka2 Doilah. Ternyata Doi masuk ke dalam Dunkin setelah itu. Jam 12 lewat. Sabaarrr Ladyy, sabaarrr. Gw dan Ka Nana akhirnya datengin Fathir, biar Doi nunggu di dalem ajee. Kasihan cowo seguanteng itu disuruh nunggu di Dunkin sendirian. Hohohoho. Kagak lama kemudian, Mba Ayu dan Mas Reno (orang IFI) udah dateng. Katanya Dallas dan Reza 1 mobil. Dion bareng Mas Adi dan Ali pergi sendiri. Terus katanya juga Dallas dan Reza sempet nyasar ke LS yang kampus A. Demi Mereka dan acara Gw, Gw rela panas2an nungguin mobil Mereka biar kasih tau parkir dimana. Biar cepet. Oh ya, Gw sempet kagak terpikir soal parkiran. Karena kagak ada yang kasih tau Gw. Secara Gw belom pernah bikin acara kayak ginian. Untungnya ada beberapa parkirin depan kampus yang kosong. Yang harusnya buat dosen untuk sementara dipake dulu. Duhh maaf yaa pak bu. Hehehehe. Thanks juga sama Pak Satpam yang sudah membantu cari parkir.

Jam 12.30, fuiihhh finally yang ditunggu2 datang. Dallas, Reza, Agung, dan Zanetta. Gillaaa Dallas dan Reza ganteenggnyaaa. Zanetta cuantikknyaaa. Agung lucuunyaaa. Btw ternyata si Agung ini adalah adik dari salah satu anak LS. boo Hahahaha. Langsung acara dimulai tanpa ba bi bu


Suasana crowded

Duo MC

Artis2 masuk venue

Senyum memikat Zanetta

Gw liat ada beberapa audiens yang keluar dari venue gara2 mau kelas karena sudah mau jam 1 dan juga ada yang tau Vinonya kagak ada. Vino... Vino... andai Dia tau berharganya Dia saat itu (ah, lebaayyy lo Lad!). Jam 1 jreeennnggg. Dion pun datang. Thank’s God. Dan hanya beberapa menit sebelom acara selesai, Ali pun dateng. Grr. Mentang2 rumahnya jauuhhh di Bogor yee. Kalao dari Gw pribadi seh, crowdednya kurang terasa. Tapi yaa sutraallah. Forget it. Nah pas games, para peserta pun pada cipika cipiki ame artis2nya. Ckckckck. Mentang2 guanteng yee. Coba Tukul, Komeng, Kiwil, Mandra, Adul yang di panggung itu. Hayyooo pasti langsung pada ngabur! Hehehehe.

Ini peserta disuruh games malah curi2 kesempatan foto ber 2 ame Fathir.


Ciam cium Dallas. Slllrrrrppp.


Peluk Dion dulu ah.

Yang bikin lucu tuh si Ka Obet waktu disuruh ngerayu Zanetta! Ancuurrr abieezzz. Ngakak semuuaaa!


“Bapak Kamu astronot ya? Kok di mata Kamu ada bulan seh?“ =)

Terus yang lucu lagi waktu ada yang angkat2 kertas sambil nulis, “JASA GENDONG VINO“, “JASA MIJET VINO“, “JASA FOTO BARENG FATHIR“. Gokilllzzzz! Acara berjalan baik walau agak2 tidak sesuai run down. Tapi kagak apa2lah. Si Ko Hengky pun mantabh bawain acaranya. Thanks’s yaa Ko dan Faras. Oh ya, ada peserta juga yang waktu adu akting sama Reza, yang disuruh bisu khan Rezanya, tapi eh dia malah ikut2an bisu. Wkwkwkwk.



Nyanyiin lagu buat Fathir a.k.a Reza

Selesai acara, sesi foto2 bareng. Terus bawa para artis itu ke Trocadero untuk makan.


Kapan lagi bisa liat Fathir bergaya segokil ini???

Nah ada kejadian lucuu neh. Pas Gw mau bawa Mereka naek lift ke Trocadero, begitu lift kebuka Gw masuk duluan, diikuti Fathir dan Dion. Gw pikir ada yang pencet tombol tuh pintu lift dari luar. Karena Gw kagak pencet sama sekali. Karena yang laen pada lama jalannya, akhirnya tuch pintu lift ketutup. Jreenggg... Gw sendirian bersama 2 cowo guanteenggg. Gw berharap tuch lift tiba2 rusak dan besok baru beneerrr. Hahahaha. Yahh sayangnya harapan itu tidak terwujud... Rata2 begitu Mereka masuk ke ruang Trocadero rada2 kaget sama desainnya. ”Ruang apa neh?”. Gw akuin emang LS tuch top buanggettt dalam menjamu tamu2 VIPnya. Belom lagi makanannya bikin Gw ngileerrr. Mak nyuuzz! Selesai makan, Dallas, Fathir, Reza, dan Ali pada mau ngerokok. Karena di Trocadero kagak boleh ngerokok, Mereka harus ke bawah buat ngerokok. Uhh ribeettt. Padahal Kita minta waktu sebentar buat wawancara. Tapi karena kita pengen artis2nya nyaman, ya sutraalaahh Kita turutin aje apa maunya. Jadinya, wawancara pun dilakukan di Smooking Area. Begitu Gw liat Mereka turun lift didampingi Ko Teddy, ternyata ada yang tertinggal, yaitu Dion. Wow. Ternyata Doi kagak ngerokok. Like this! Wawancaralah Mereka setelah itu sambil menghisap beberapa batang rokok.



Terus begitu selesai, sesi foto2 sama panitia dan fans. Dan Gw salah satu orang yang tidak melewatkan moment ini! Siikkkkaaaaattttt! Hohohoho.


Foto bersama fans

Ah, andai ada Mba Upi dan Vino disitu. Gw ingin berbincang ria dengan Mereka. Karena kapan lagi Gw bisa deket sama Duo yang super sibuk itu?? Huhuhuhu. Sempet ada Aneke Jodi yang nyapa Fathir juga dan Metta yang bareng terus sama produsernya. Gw kagak tau apakah si Metta itu keponakannya Mas Adi atau apa. Ya sutraaallah, bukan urusan Gw juga. Ada juga beberapa anak LS yang SKSD ke artisnya. Dasar narsis. Jam 3 Mereka baru cabut dari LS buat interview lagi ke Global radio. Sambil nunggu jam 3, Mereka sempet nongkrong di depan pintu masuk. Yaa kita tungguin dunkzz. Yahh bisa dibilang acara ini cukup sukses untuk pertama kalinya Gw bikin. Terus malemnya Gw OL. Eh Gw liat si Reza juga OL. Iseng2 ah nyapa Doi. Eh dibalas boo. Hahahaha. Belom lagi Gw khan langsung upload tuch foto tiba2 Vino comentnin! Aahhh buuaaaeeeenyaaa! Padahal kagak ada 1 foto yang ditag ke Doi. Besok2nya Fathir dan Dion say thank’s sama Kita di FB. Thank’s to IFI dan para Serigala! Aaaauuuuu… Success always! GBU. Sampai berjumpa di film berikutnya yaa! =)


Foto bersama anak2 LSPR TV

Keep Rock n Roll!!!

L.A.B.

2 komentar:

JatHoe HuTchi mengatakan...

Like This dah...
hahaha...
Keren jg ya Lo bisa ngadain acara kek gitu..
sipp dah...
sukses selalu kawand...

^^

JatHoe HuTchi mengatakan...

yahh...komennya pake diSortir dulu..
hmmmm...
terserah laahhh..demi keAmanan ato emang ga tau cara nyettingnya biar bisa lsg nampil??hehehe...
just kidd..komen yg ne ga usah di tampilkan...hoohoo...