Welcome Premiere!

Setelah 2 Minggu menanti nasib nama untuk program film LSPR TV, akhirnya ditetapkanlah nama Premiere oleh Ka Nevy. Hmm, agak aneh. Tapi yaa sutrraaalaaahhh. Apalah artis sebuah nama. Thank’s Ka. Denger2 seh katanya yang kasih nama Ka Andre. Terinspirasi dari Adobe Premiere. Wkwkwkwk. Dasar Editor. Hohohoho. Semoga, Gw dan teman2 bisa menjalankan Premiere ini selama 1 taon dengan baik. Semoga Gw mendapatkan pengalaman dan networking sebanyak2nya disini dengan menjadi Produser. =) Semoga Premiere ini selalu bersinar. Semoga kita para crew bisa pada kompak, bangga, dan selalu belajar. SEMOGA GW BISA MEWUJUDKAN MIMPI GW JADI FILM MAKER!!! Misi pertama medatangkan para cast Serigala Terakhir sudah terpenuhi. Next, buat film untuk pertama kalinya! Penasaran ceritanya kayak apa dan siapa aja crewnya? Update terus blog Gw yaa! Hehehehe. Mohon doa dan dukungannya! Thank’s. Love You all...


Logo PREMIERE. Design by Kania. Thank’s.


Keep Rock n Rol!!!!!


L.A.B.

Tidak ada komentar: