Antara Saya & Sahabat


Ngomongin sahabat, bagi Saya sahabat itu orang ketiga yang Saya cintai, selain Tuhan dan nyokap (seperti yang Saya bilang sebelumnya). Sahabat iu harus ada dalam suka dan duka. Oleh karena itu, Saya orangnya sangat setia kawan. Jika Saya merasa tersakiti, Saya gampang banget untuk nganggep orang itu bukan sahabat Saya lagi. Saya akan 2x memberikan yang terbaik untuk orang yang tidak pernah menyakiti Saya. Jadi, wahai sahabat2ku, beruntunglah kalian yang masih berkomunikasi dengan Saya. Hahahaha. Nah, berbicara soal sahabat, Saya sudah 3x memutuskan tali persahabatan Saya. Biasanya seh Saya bisa nganggep dia bukan sahabat Saya lagi karena:

1. Kalao Saya lagi curhat, dia kagak peduli.

2. Kalao Saya ajak jalan, dia selalu kagak bisa. Tapi kalao jalan sama cowonya

atau orang lain pasti langsung bisa.


2 hal itulah yang bikin Saya keki berat. Saya kagak peduli walau Saya sama dia sudah temenan lama banget! Biasanya seh Saya langsung nganggep mereka temen biasa aja. Saya stop curhat sama dia dan kagak akan pernah ngajakin dia jalan lagi. Mantan sahabat itu pun terkadang kagak ngeh kalao Saya sudah ngejauhin dia. Oh ya, kemarin2 ini Saya baru saja memutuskan untuk tidak menganggep seorang sahabat SMA Saya untuk menjadi sahabat Saya lagi. Bye. Bye. dia banyak bacot duankz. Saya kesel. Dia melanggar hal yang ke 2. Sudah gitu dia kagak ngucapin ulang tahun Saya sama sekali! Bitch You! Kalao nanti dia balik ke Indo, Saya kagak mau maen sama dia! Saya rasa yang laen juga males maen sama dia.


Temen itu gampang banget dicari. Tapi yang namanya sahabat yang baik itu susah banget dicari! Mungkin lo yang poenya pacar bisa curhat sama pacar lo itu. Tapi disaat lo lagi berantem sama pacar lo, siapa yang mau dengerin curhatan lo selain sahabat lo? Keluarga? Seberapa banyak di dunia ini yang orang tua atau kakaknya atau adiknya bisa klop sama kamu? Yang orang tuanya poenya waktu dengerin curhatan kamu? Kalao yang jadi anak tunggal, kagak poenya kakak atau adik, curhatnya ke siape dunkz? Yaa sahabatlah pastinya! Sahabat tuh kagak perlu kasih nasehat ke Saya. Dia cukup dengerin curhatan Saya dan ngedukung Saya disaat Saya down. Mereka tuh gampang ngertiin kita karena seumuran sama kita biasanya. Kalao lo ada masalah sama keluarga, curhatnya ke sahabat khan? Tapi kalao lo poenya masalah sama sahabat, lo tetep curhatnya sama sahabat lo yang laen khan? Oleh karena itu, mulai dari sekarang jagalah tali persahabatan kalian agar jangan sampai terputus seperti Saya! Ok?


Ngomongin sahabat, Saya mau mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada Jovi Morgan Montana, yang Saya kenal 4 taon yang lalu. You amazing best friends, boy! Makasih sudah mau mendengarkan tangisan Gw disaat Gw lagi curhat. Mendukung Gw sampai sekarang ini. Lo juga bae banget. Kagak pelit sama Gw. Sama2 jadi temen jomblo Gw dari dulu – sekarang. Hehehehe. Semoga kita bisa selalu menjadi sahabat yaa! Untuk sahabat2 Saya yang laen (Priska Yolanda, Christa Alfaria, Windy Prahesti, Yenny Maryana, Steva, Haning), thank you so much masih mau menjadi sahabat Gw. Semoga kita tak putus tali persahabatannya yaa. Love You Guys. Muacchhh.


Keep Rock n Rol!!!!!


L.A.B.

Tidak ada komentar: