D.R.E.A.M. (The Journey Part One)


Ketika lo ditanya apa mimpi lo?? Gw yakin, banyak sebagian besar orang bilang belom tauu. Banyak yang jawab, ikutin arus ajee. Ngapain punya mimpi? Kan gw lulus bisa kerja di perusahaan bonyok gw. Gw mah nikah aje biar suami gw yang punya mimpi ituu. Gw tinggal nikmatin ajee (ini jawaban temen cewe. Ya iyalah kalao bencong serem juga kalee yee? =)). Itu terjadi pada sebagian temen2 gw. Udah gitu kalo ditanya kenapa lo masuk London School? Karena dekat dengan rumah. Karena kagak ade itung2an. Karena kagak tau mau masuk jurusan apa. Karena temen2 gw masuk sini. Karena berkualitas dan kagak telalu mahal. Karena pilihan terakhir. Dan karena bla bla bla.. Mau masuk jurusan apa? Emang mau jadi apa? Ehh? Belom tauu?? Yang penting dapet gelar ajee. Banyak temen juga yang hatinya gampang digoda. Banyak yang pindah jurusan. Yang awalnya pilih PR jadi Marketinglah. Yang awalnya mau jadi Marketing jadi PR lah. Hahahaha. Tapi gpp. Semuanya adalah hidup lo. Bukan hidup gw. Padahal menurut gw, mimpi itu berhargaa lhoo. Kalao lo kagak tauu muluu, kapan lo bisa majuu? Gampang tergoda. Emang seh tiap orang punya rezekinya masing2. Tapi gw lebih percaya dengan mimpi ituu yang mendatangkan rezeki lo. Lo bermimpi jadi PR yang handal misalnya. Nah yang ngedatengin rezeki lo jadi PR berawal dari mimpi kan??


Jeck, ayoo kamu mulai mempunyai mimpi sekarang untuk menjadi seseorang. Seseorang yang dibanggakan. Seseorang yang dikagumi. Seseorang yang sukses. Terkadang bisa mewujudkan mimpi lebih bahagia ketimbang punya banyak duit (duitnya bisa dari hasil rampokan, orang tua ato apalah) tapi kagak punya mimpi. Karena mengejar mimpi itu kita harus berjuang untuk mendapatkannya. Yang akan selalu dikenang dalam perjalanan hidup lo. Mimpi bukan hanya tentang cita – cita. Maksud gw bisa juga lo punya mimpi rumah bagus ato mau jadi orang kaya juga boleh. Nah dari mimpi itulah lo berusaha mewujudkannya. Mau jatuh bangunpun, lo bakal lakukan demi mimpi lo itu. Hingga akhirnya lo poenya rumah bagus, membanggakan orang tua lo, dsb. Ato lo mimpi bisa jadian sama si gebetan? Sama si artis itu? Jangan pesimis dulu! Semua mimpi bisa jadi kenyataan lhoo. Siapa sangka seorang Katie Holmes yang bermimpi jadi istrinya Tom Cuise akhirnya jadi kenyataan? Tapi tetep, pada akhirnya Tuhan yang menentukan. Hehehehe. Belom tentu orang itu juga akan menjadi yang terbaik buat lo khan? Seperti kata Nidji, mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia. Tinggal usaha dan jangan lupa tanamkan rasa semangat pada diri lo!! OK?


Keep Rock n Roll!!!!!


L.A.B.

Tidak ada komentar: