Say I Love You


Kenapa Kita menutup mata ketika tidur? Atau kenapa kita menutup mata saat berciuman..? Ada hal – hal indah di dunia ini yang tidak dapat dilihat tetapi dapat dirasakan. Ada juga hal lain yang tidak ingin kita lepaskan, atau kita tinggalkan, tetapi ingatlah bahwa melepaskan bukan berarti akhir dari segalanya, tetapi awal dari kehidupan baru.


KEBAHAGIAAN...

Ada untuk mereka yang menangis, untuk mereka yang tersakiti, dan ada untuk mereka yang telah mencoba dan mencari arti kehidupan.

Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal, tetapi mereka yang tetap tegar walaupun mereka jatuh.


CINTA...

Adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi kamu masih peduli terhadapnya, dan kamu masih bisa tersenyum sambil berkata ”aku turut bahagia untukmu”. Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu dan biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas, tetapi ingatlah bahwa mungkin kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu tidak perlu mati bersamanya.

Ada tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, atau karena dia tidak mempedulikan kita lagi, melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia apabila kita melepasnya. Tetapi bila kamu benar benar mencintai seseorang, jangan mudah melepaskannya, tetapi berjuanglah demi cintamu. Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan, daripada berjalan dengan orang yang seadanya. Atau dengan kata lain lebih baik menunggu orang yang tepat, karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat untuk dinikmati apa adanya. Jangan buang waktu dan hidupmu dengan orang yang seadanya.


DAN SEORANG SAHABAT SEJATI...

Hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu ketika kamu berkata ”tinggalkan aku sendiri” . Saat dia berkata akan meninggalkanmu, mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat, tetapi dia memberikan waktu untuk menenangkan dirimu. Sebenarnya hatinya tidak pernah meninggalkanmu. Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu.


SATU HAL LAGI...

Apabila kamu hendak mengatakan sesuatu,..tataplah matamu di cermin lihatlah kepada matamu. Dari situ akan terpancar seluruh hatimu dan kebenaran dari apa yang kamu ucapkan.


For all my friends yang udah ngebaca tulisan ini tengqu so much atas waktunya. Karena gw berharap tulisan ini bisa memotivasi di setiap hidup lo. Karena saat gw membaca tulisan ini, gw sangat sangat tersadarkan apa itu kebahagiaan, cinta, sahabat dan lainnya. Silahkan isi comentnya kalau berkenan. Atau mau curhat juga boleh. Hohohoho. Dengan senang hati gw tanggapi kalao sempet. Hehehehe. Gbu.

Keep Rock n Roll!!!!!!

L.A.B.

Tidak ada komentar: