D.I.A.

DIA... Cinta pertama Saya...

DIA... Mungkin akan menjadi cinta terakhir Saya, walau Saya dengan orang lain?...

DIA... Orang yang spesial buat Saya...

DIA... Ga bisa dilupakan dari kehidupan Saya...

DIA... Tipe pria idaman Saya...

DIA... Bikin Saya tergila – gila...

DIA... Ga bisa bikin Saya ilfil...

DIA... Ga bisa buat Saya berpaling ke cowo manapun...

DIA... Apapun akan Saya lakukan untuknya...

DIA... Berharap dia bahagia selalu walau bukan dengan Saya...

DIA... Saya ga mau melihatnya tersakiti...

DIA... Begitu sempurna..

DIA... Misterius...

DIA... Begitu penting untuk Saya...

DIA... Selalu menawan dengan ketampanannya...

DIA... Selalu terlihat keren dengan pakaiannya...

DIA... Saya akan selalu setia hanya pada dia...

DIA... Yang membuat Saya seperti sekarang...

DIA... Terkadang membuat Saya bertanya – tanya dengan sikapnya...

DIA... Suka membuat Saya salting, terlihat bodoohh di depannya...

DIA... Membuat Saya hingga 10 tahun ini menunggu cintanya...

DIA... Akan selalu ada di hati Saya... Kapanpun... Dan dimanapun...

DIA... Yang bisa membahagiakan Saya selain karier, teman, dan keluarga Saya...

DIA... Sungguh memikat Saya...

DIA... Selalu membuat Saya kangen...

DIA... Selalu membuat Saya merasa dia jodoh Saya suatu saat nanti...

DIA... AKANKAH SAYA BISA BERSAMANYA SUATU SAAT NANTI???

MENDAPATKAN CINTANYA???



Keep Rock n Roll!!!!!


L.A.B.

2 komentar:

vienty mengatakan...

kyk na g tau sypa yg anda mksd L.A.B...
haha

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

ssttt. =)