LA Indie Movie (Part 3)

* Sebelom kamu baca yang ini, lebih baik kamu baca Part 1 nya dulu dech. ok?


Tangal 26, Saya sudah siap untuk mengetahui masuk ato tidaknya Saya 50 besar. Saya dateng jam 9. Sebelomnya Saya nungguin Steva cuci foto hasil karyanya kalao masuk 50 besar. Dan… Eng Ing Eng… Saya kagak masuk 50 besar. =( Maaf Ma. Saya sudah buat kecewa. Saya payah! Tapi sahabat Saya itu masuk. Waahh hebat sekali dia! Congratz! Padahal sebelomnya malah dia kagak kepengen masuk 50 besar. Hahahaha. Saya tungguinlah dia audisi lagi. Oh ya, sebelomnya Saya dan dia sempet diwawancara untuk di TV annti. Hahahaha. Saya diwawancara perasaannya bagaimana kagak masuk 50 besar, sedangkan si Steva yang masuknya. Waahhh jujur, Saya rasa tampang Saya bodoohh sekalee. Karena Saya maluu. Tapi Saya kagak tau ditayanginnya kapan. Kayaknya seh malem di Trans 7. Teman2 tongkrongin ajee terus Trans 7 malem2 yee! Hahahaha. Narsis. Kalao lihat gw kabarin yaakk. Ok. Terus setelah audisi, Steva cerita. Waahh, Saya kagum sama jawaban2 dia ke dewan juri! Tapi Saya kagak bilang langsung ke dia kalao Saya kagum. Cukup di blog ini aje dia taunya. Hahahaha. Biar kagak GR dia. =) Saya yakin banget kalo dia pasti masuk 10 besar!! Saya sampai bilang ke dia kok. Pokoknya Saya minta traktiran kalao benerr! Hahahaha. Setelah itu Saya nonton Burn After Reading di Ciwalk. Film yang unik. Hahahaha. Hanya gara2 seorang perempuan jelek yang ingin operasi menjadi cantik, dan pengen uang untuk biaya operasinya, tapi malah orang2 terdekatnya kena bencana. Ada yang mati, jadi depresilah. Dikemas dengan cerita yang beda namun kagak gitu ringan.

Besoknya, Steva bilang ke Saya kalao dia beneran masuk 10 besar! Tuh kan apa kata Saya! Dia jadi asisten kamera. Buat Nona Steva, jadilah film maker yang dahsyat!! Kalo perlu jadi DOP wanita pertama cuy! Hahahaha. Taon depan Saya juga kagak mau kalah dari Anda. Hahahaha. Oh ya masa Steva cerita kalao waktu dia workshop ke Yogya, tidurnya di rumah Garin Nugroho! Udah gitu yang ngebangunin dia pas tidur Garin Nugroho boo! Gileee. Bikin sirik aje lo! Ckckckck. Maaauuuu Bgggtt!! Semangat buat filmnya yaa Stev! I Support You Always! GBU. Muaaacchhh. Btw, jangan lupa uploadin foto2 gw yang di kamera SLR. Tengquu.

Keep Rock n Roll!!!!!

L.A.B.



Tidak ada komentar: