Betapa Sombongnya Saya

Sepertinya itu judul yang tepat buat Saya. Saya terkadang suka menilai orang yang baru Saya kenal dari fisiknya saja. Terkadang Saya juga suka meremehkan orang lain, terutama tentang bidang yang Saya sukai yaitu, film. Karena selama ini Saya berada di lingkungan orang2 yang bukan pecinta film. Jadi orang2 yang kenal Saya selama ini selalu menyanjung Saya tentang pengetahuan Saya dibidang ini. Namun Saya ingin menceritakan kepada kalian semua tentang suatu kejadian yang menyadarkan Saya. Betapa sombongnya Saya. Terima kasih Tuhan karena Engkau telah mengizinkan aku mengalami kejadian ini. Jadi begini ceritanya...


Seperti yang Saya ceritakan sebelomnya, Saya bulan Juli kemarin, mengikuti LA Indie Movie. Kebetulan di sebelah kanan Saya duduklah seorang wanita, sendirian, memakai jilbab. Dan Dia mengikuti yang program Film Gue Cara Gue. Si wanita itu sebelom acara selesai, Dia harus pulang duluan. Jadinya Dia minta tolong Saya untuk memberikan formulir Dia ke panitia. Sebelom Saya berikan pada panitia, Saya iseng membaca ide ceritanya. Bukan untuk menyontek kok. Lagian program yang Saya pilih kan beda dengan Dia. Setelah Saya baca formulirnya, Saya merasa ide ceritanya biasa saja. Saya sampai bilang pada teman Saya, si Steva itu bahwa Dia kayaknya kagak mungkin masuk jadi finalis. Besoknya, Saya terkaget2 melihat nama Dia ada di pengumuman, sedangkan nama Saya tidak! Oohh Tuhan, Maafin Saya yang berdosa ini... =( Betapa jahatnya Saya. Memalukan! Saya benci Saya berbuat seperti itu! Saya disentil Tuhan!

Selanjutnya Saya ga tau apakah Dia masuk 10 besar ato tidak. Tapi mulai sekarang Saya berjanji pada diri Saya sendiri kalao Saya ga akan berbuat begitu lagi. Cukup kejadian kemarin saja. Suuueeeerrrr!!!!!


Keep Rock n Rol!!!!!


L.A.B.

Tidak ada komentar: