LA Indie Movie (Part 1)



LA Indie Movie, merupakan ajang untuk menggapai mimpi Saya! Ya, Saya selalu berkata pada diri Saya, bahwa Saya harus ikutan ajang ini! Disini Saya bisa bertemu dengan para film maker lainnya. Wow! Rasanya akan menyenangkan sekalee. Hehehehe. 2008, Saya belom ikutan ajang ini. Karena Saya juga kagak ngerti awalnya mesti gimana. Tahun ini, Saya sudah bertekad bulat akan ikutan ajang ini!! Harus pokoknya!! Tapi kok Saya kagak pernah lihat iklannya di TV ato baca di media cetak manapun tentang ajang ini yee (ato Sayanya yang jarang nonton ato baca?) Duuhh gimana mau ikutan kalao gini, daftar aje kagak tau harus kemana?! Akhirnya suatu saat Saya baca posternya yang di tempel di jalanan. Katanya Saya cukup membuka websitenya dan baca langkah2 selanjutnya. Lalu Saya pun membuka websitenya dan mendaftar sebagai peserta.



Tapi ternyataa ooh ternyataa, audisi yang di Jakarta tanggal 5 Juli sudah kagak bisa ikutan. Karena kebetulan Saya membuka websitenya setelah tanggal itu dan lagi UAS juga. Damn. Yang tersisa hanya audisi di Bandung tanggal 25. =( Binggungg!!! Akhirnya dengan niat yang kuat, Saya mengikuti audisi ini ke Bandung. Saya pun mengajak seorang sohib Saya, Steva. Kita berdua sama2 penyuka film. Kebetulan juga dia punya saudara cowo yang bisa kasih Saya tumpangan tidur di kostannya bersama Steva. Lumayan hemat duit. Hehehe. Kalao pun dia membatalkan, Saya tetep bertekad untuk pergi. Terus sempet terjadi kesalahpahaman antara Saya dan dia. Saya pikir Saya akan berangkat bareng dia dari Bogor dengan naik bus. Karena waktu Saya bilang nanti kita berangkatnya bareng ya, dia iya2 aja di sms. Ternyata dia nangkepnya berangkat bareng ke Dago Tea Housenya. Mane dia sudah di Bandung pulaa. Dan itu baru dia kabarin tanggal 23 nya. Waaahh Saya udah kacau balau pikirannya! Duit mane pas2an! Huhuhuhu. Takut juga pergi sendirian ke tempat jauh. Karena sebelumnya Saya belom pernah. Akhirnya Saya pun memesan Travel Cipaganti, dan berangkatlah Saya ke Bandung.



Saya sempet sedih di perjalanan. Karena sudah boong sama nyokap. Saya bilang audisinya di Jakarta. =( Saya yakin kalao Saya bilang audisinya di Bandung dan pergi sendirian pasti kagak dibolehin. Apalagi kalo kagak jadi finalis, udah jauh2 pergi, waahh tambah habis Saya. Hehehehe. Terkadang Saya sebel sama nyokap yang masih menganggap Saya kayak anak kecil. Toh Saya aje kagak takut2 amat. Huffhh. Maaf yaa Ma. Semua ini demi mimpi Saya, anaknya. Berangkatlah Saya tanggal 24 jam 5 sore. Gillleee. Dari Bogor ke Bandung baru pertama kali sampai 5 jam lewat Puncak! Ckckckck, Sempet berhenti buat makan juga seh. Akhirnya jam 10 an sampailah Saya di Dipatiukur, tempat yang akan menjadi tempat tidur Saya di Bandung. Lalu bagaimana kisah Saya selanjutnya?? Apakah Saya diterima menjadi finalis atau tidak?? Ikuti kisahnya!!

Keep Rock n Roll!!!!!


L.A.B.

Tidak ada komentar: