D.R.E.A.M. (The Journey Part Three)


Kenapa pilihnya jadi sutradara lad? Kagak artis ajee? Tampang lo juga kagak jelek2 amat kok (narsis dikit bolehlah. =)). I love acting too. But.., gw kagak mau jadi artis yang ece2 semacam Dewi Persik ato Cinta Laura. Susah lhoo mendalami suatu peran ituu. Karena gw males juga kalo disuruh menghafal dialog yang bejibun ituu. Hahahaha. Dan gw tipe orang yang suka bereksperimen dengan imajinasi yang gw punya. Hehehehe.

Kemarin gw baca blognya mba Upi Avianto. Di blognya itu ditulis dengan judul, “Malu Dibilang Sutradara”. Setelah gw baca, intinya sih mba Upi mau bilang gini, “Steven Spielberg waktu menang penghargaan (apa gituuu gw lupaa penghargaan apee), dy bilang: Saya membuat film karena orang2 meminta Saya untuk terus membuat film. Berarti mereka masih mengharapkan karya2 Saya. Nah yang bikin mba Upi maluu dengan perkataan Steven Spielberg itu adalah, kalao mba Upi disini jadi sutradara karena film yang bisa memberi dia penghasilan.” Setelah gw renungkan, sebenarnya seh mba Upi kagak usah maluu. Toh kalo Tuhan memberi jalannya seperti itu kenapa engga? Iya Toh? Setiap manusia kan butuh duit untuk hidup juga. Gw juga mau jadi sutradara bukan karena pengen populer ato apalah. Tapi lebih tepatnya karena gw pengen melalui media film, gw pengen bisa merubah pandangan orang. Menggugah emosi dan menyentuh kehidupan orang laen. Ato mungkin bisa dibilang menjadi inspirasi bagi semua orang...

Hmm, setiap mimpi pastilah punya kendala. Kendala gw sekarang? Gw belom punya koneksi di dunia film cing! Tapi kalao Thomas Alfa Edison aje mampu buat lampu padahal dia orang miskin, kenapa gw engga? Gw malah bisa sekolah. Aahh urusan koneksi belakangan ajee. Yang penting usaha dulu. Bener kagak? Ntar juga nemu sendiri. Hehehehe. Kendala yang baru gw hadapin dan bikin gw bimbang selama ini adalah masalah tempat tinggal. Gw asli dari lahir di Bogor. Di rumah gw cuman tinggal ber 2 ame nyokap. Kebetulan semester 1 dan 2 gw bolak balik Bogor Jakarta. Capek cing! Karena gw juga ada kegiatan club. Gw bimbang. Kalao gw ngekost nyokap kasihan sendiri. Nyokap sih baru umur 49. Dulu pernah ada kejadian yang kagak enakin. Yang bikin gw kagak tega ninggalin nyokap juga. Walau kadang2 nyokap ngeselin. Tapi gw sayanglah sebagai anak. Berbudi bakti gittuu. Sampai akhirnya gw mikir, kalao gw mikirin nyokap mulu gw kagak maju2 dunkz? Cuman di Jakarta ini gw bisa mewujudkan mimpi gw ituu. Disini gw bisa mulai mengejar impian gw! Kagak habis waktu juga. Kagak usah ribet2 ngejar kereta lagi. Amanlah. Mulailah gw ngekost semester 3 nanti. For my mom, sorry kagak bisa nemenin lagi sering2 di rumah. Mijitin malem2. But, aku pasti pulang kok seminggu sekali. Jaga kesehatan yee mom. Lovee yoouuuuuu.... Ini demi kebaikan bersama. =) Akhirnya kendala ini terselesaikan. Berharap my mom bae2 ajee kedepannya. Kendala apa lagi yang akan gw hadapi? gw SIAP!!!!!

Keep Rock n Roll!!!!!

L.A.B.

1 komentar:

Edwin mengatakan...

yes gw pertamaxx ahaha