D.R.E.A.M (The Journey Part Two)


Nah kalao lo tanya ke gw, apa mimpi gw?? Entah mengapa dari kecil gw suka banget nonton film!! Movie is my soul!! Yupp!! Sudah jadi nafas hidup gw!! Gw lebih kecanduan film daripada musik. Mimpi gw adalah jadi sutradara ato produser. Hahahaha. Terkadang gw berpikir, bisa ga seh gw?? Kok kenapa gw masuknya London School sekolah komunikasi? Bukan IKJ? ato The Next Academy? ato kursus film ajee?? Gw juga sebenernya pengen masuk sekolah film cuyy. Namun berhubung gw kuliah bukan biaya sendiri, jadi gw harus ngikut kemauan nyokap. Nyokap seh pengennya gw jadi Akuntan. Tapi berhubung Akun gw dari SMA remid muluu, jadi kagak mungkinlah. Hahahaha. Daripada IP ancuurr mending kagak kuliah gw. Kagak jadi gilaa & kagak malu2in keluarga. Ga suka deh gw amee yang namenyee itung2an. Mulai dari Matematika, Fisika, Kimia. Mati ajee deh tuh pelajaran! Hahahaha. Terus gw disuruh masuk Sastra Inggris. Yaa ellaah.. Ini lagi. Mending nyokap kirim gw jadi TKW ajee daripada harus belajar bahasa Inggris tapi di Indonesia. Udah yakin deh gw yang ada nanti ngomongnya bahasa ibu pertiwi muluu. Hohohoho. Mau ke luar negeri? Mahal cuuy dan kagak tega ninggalin nyokap begitu jauuh. Kalo IKJ? kagak dibolehin. Gara2 takut ada diskriminasi, kena narkoba, pacaran sama cowo2 yang menurut nyokap ato orang tua sekarang aneh, dll. Terus bagaimana dengan The Next Academy ato kursus film disini? Hah? Mama baru denger. Apaan tuh? Kagaklah. Cari yang S1 lah! Huuhh. Akhirnya pilihan terakhir jatuh pada LSPR. Secara UI Unpad kagak diterima. Hahahaha. Daripada gw disuruh bantu restoran setaon penoh, malaayy euuyy. Jadi, kalao ditanya, kenapa gw masuk LSPR? Karena,
- Nurutin yang poenya duit. Kan maunya swasta, bagus, & S1. Tapi gw kagak nyesel kok masuk sini. =P Selain alasan itu, yang ke 2 adalah
- Karena disini yang gw tau sekolah artis. Hahahaha. kagak deng. Karena disini ade jurusan Mass Communication. Dimana gw bisa belajar kamera, ngedit, dll. Yipiieee. Dari awal gw kagak pernah tuh tergoda untuk pindah jurusan. Belom lagi ada clubnya, LSPR TV. Makin bisa belajar banyak deh gw. =) Masuk Mass Communication bukan karena gw pengen jadi wartawan ato kerja di TV2. Tapi bolehlah untuk nambah pengalaman. Karena ada hal2 yang bisa dilakukan di TV di film juga bisa. Karena secara produksinya kagak beda jauh kalo dilihat2.

Yaa inilah mimpi utama gw. Walau awalnya nyokap kagak suka gw jadi sutradara ato produser. Karena gajinya yang kagak jelas. Tapi gw sekarang harus bisa menyakinkan orang2 disekitar gw. BAHWA MIMPI GW PASTI (BUKAN SEMOGA) TERWUJUD!! Entah itu di umur 20 an 30 an 40 an 50 an 60 an. Yang pasti sebelom is deadlah. Hihihihi. Amin. Mungkin hmm, sekarang belom bisa memproduksi film yang bakal tayang di bioskop2. Tapi lagi gw targetin neh sebelom lulus kuliah gw minimal ada 1 produksilah. Dimulai dari yang kecil2 dulu ajee. Entah jadi sutradara video klip dulu ato produser TV ato sutradara ato produser film kecil2an. Mohon dukungan dan doanya yaa teman2. Berharap dengan doa, kerja keras, semangat, & keyakinan mimpi kita bisa terwujud... Amin.

Keep Rock n Roll!!!!!

L.A.B.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah tulisan anda sangatlah inspiratif sekali. anda tidak cocok dengan pekerjaan yang berkenaan dengan mesin, sperti montir atau tukang ledeng, lebih baik anda mamulai pekerjaan sebagai tukang taman..

Lady Matsumoto mengatakan...

sialan lo van! hahaha.