LSPR TV Gathering

Tanggal 8 – 9 Agustus Saya ikut gathering LSPR TV di Vila Putih, Cisarua. It’s FUN. Kira2 jam 8 an berangkatlah kita dari kampus tercinta. Gilleee, untuk pertama kalinya Saya naek bus tanpa AC ke puncak. Naek bus HIBA UTAMA (Gilleee 200 ribu neh cuy!). Ngeerriii!!! Karena Bus kayak gini kan suka mogok. Hahahaha. Tapi untungnya Are kagak sewa metro mini. Kalao engga, mending gw kagak ikut deh! =) Apalagi pas ditanjakan. Serasa naek halilintar deh! Belom lagi macetnya puncak kayak apa tau kalao hari Sabtu. Saya rasanya lagi dipepes! Tapi begitu sampai vila, rasanya lega. Tapi pada kocak. Begitu sampai semuanya malah nonton TV ONE!!! Becoz lagi seru2nya penangkapan Noordin M. Top itu lho (sayangnya, itu bukan Noordin). Serasa orang kampuang yang baru lihat TV!!! Hahahaha. Bayar 200 ribu cuman buat nonton TV?? Ckckckck. Setelah itu kita disuruh beres2 dan kumpul untuk pembagian kelompok. Oh ya untuk pembagian kamarnya, Saya satu kamar sama Karin, Dina, Fenny, Lisa, dan Ka Ruby di kamar satu dekat pintu masuk. Vilanya cukup gedeee. Ada kolam renangnya pula.



Disaat kita lagi pengenalan diri, pembagian kelompok, dll di halaman yang beesaarrr!!!



Akhirnya Saya dapet kelompok undian namanya Badak. Sekelompok sama Karin, Ka Rizka, Ka Regina, Ka Marcela, dan Dina. Terus kita disuruh buat yel2, konsep PSA go green, dan program TV baru. Semuanya harus dipresentasikan. Setelah itu kita makan siang. Setelah makan siang, kita disuruh mengunjungi enam pos dengan kelompok masing2. Yang yel2nya bagus boleh jalan duluan. Dan kelompok Saya tentunya maju duluan. Hidup Badakers! Secara kelompok Saya kayaknya palin rajin daripada yang laen. Yang laen kok santai2 aje disuruh buat yel2. Sedangkan kelompok Saya ribet. Hohohoho. Ok, di pos pertama ada permainan semacam menjatuhkan diri dan temen2 di kelompok lo yang akan nangkep lo. Disini yang jaga ada Are dan mas Fael. Inti dari game ini adalah kalao lo kagak percaya sama temen lo, lo bisa jatuh. Untuk game ini Saya kasih 3 bintang.



Di pos kedua adalah permainan mengasah otak. Disini yang jaga ada Ci Nesa. Saat detik2 terakhirlah kelompok kami bisa menjawab pertanyaan. Hahahaha. Dikasih waktu 20 menit untuk menjawab. Jadi petanyaannya adalah, Ada dua ruangan yang sama2 tertutup. Pokoknya kagak bisa lihat apapun. Ruangan satu isinya tiga buah lampu. Ruangan dua isinya tiga saklar, sebuah kursi, dan TV. Tiap saklar menghubungkan satu lampu. Tapi kita kagak tau saklar mane yang menghubungkan lampu A, B, dan C. Lalu bagaimana kita tau kalao saklar itu adalah lampu A ato B ato C dengan syarat hanya boleh masuk ke ruangan lampu satu kali dan menyalakan saklar dua kali. Hayooo ada yang bisa??? Pakelah logikamu! Cluenya ada di TV dan kursi. Selamat bepikir... Untuk game ini Saya kasih 4 bintang.



Di pos ketiga adalah permainan bambu2an. Disini yang jaga ada Ko Bedon. Yang tukang ngocol Permainan yang dilihat luarnya gampang, tapi sebenarnya setelah kita memainkan cukup sulit. Disini yang dibutuhkan adalah kekompakan tim dan strategi yang pas. Inti dari permainan ini adalah bagaimana caranya kita menurunkan sebatang bambu sampai bawah dengan jari telunjuk kita. Setelah bambu ditaroh di jari telunjuk kami, jarinya tuh rasanya reflek ke atas bukan ke bawah. Hahahaha. Yaa bisa ditebak sendirilah akhirnya... Untuk game ini Saya kasih 4 bintang.



Di pos keempat adalah permainan mengurutkan. Disini yang jaga ada Are again?! So, kita disuruh berdiri di sebuah... (Bingung bilangnya. Silahkan lihat gambarlah. Hehehehe). Jadi kalao Are bilang urutan dari yang paling umurnya tua sampai muda ato dari yang kulitnya hitam ke putih, dll., so kita harus tukar tempat. Lihat sendiri tuh tempat lebarnya kayak apa. Kalao kagak hati2 ya bisa jatuh kecebur. Untuk game ini Saya kasih 2 bintang.



Di pos terakhir adalah permainan basah2an. Hahahaha. Serruuu tapi capek! Disini yang jaga ada Ka Nevi. So, kita disuruh mengeluarkan sebuah bola pimpong dari sebuah pipa yang panjang dan banyak bolongan. Dikasih waktu 30 menit. Intinya seh kita mengisi air secepat2nya agar bolanya keluar. Cuman yang nyebelin tuh bolongan di pipa2 itu. Sehingga airnya keluar terus. Mane kelompok Saya awewe semua. Yaa, akhirnya pun ketebak deh. Tapi setau Saya game ini memang kagak ada yang berhasil. Untuk game ini Saya kasih 3 bintang.



Setelah ini, kita pun mandi dan makan malam. Terus acara bebas. Tidur deh. Oh ya, paling seru seh waktu ngelihat yang laen maen kartu Babi. Stupid Abiezzz! Hahahaha.

Hari ke dua.....


Hari ini ada persentasi tentang konsep

PSA Go Green, program TV baru, dan pemilihan Presiden LSPR TV yang baru.

Untuk konsep PSA Go Green kelompok Saya, tentang orang yang buang sampah sesuai jenisnya (sampah basah, kering, dan kimia) nanti di tong sampahnya itu ada senyumannya. Dan kamu tau? Kalao kelompok Saya yang akhirnya terpilih konsep PSA nya! Hooorreee!!!

Terus untuk program TV baru seh, kelompok Saya mengusulkan tentang program film. Jadi ngebahas tentang film. Mulai dari komunitas film, film yang lagi tayang, meet and greet film2 indonesia yang mau keluar, dll.

Untuk pemilihan Presiden LSPR TV yang baru, calonnya ada Ka Rizka dan Ko Tedy. Selamat yaa buat Ko Tedy yang menang voting! Dan buat Ka Rizka yang jadi wakilnya. Semoga LSPR TV semakin maju di tangan kalian! GBU. Oh ya pas kita lagi tos2an, Ko Tedy dan Ka Rizka dicebur paksa di kolam renang! Gokiilllzzz!


Sekitar jam 3 sore, kita pun pulang. Wuuiiihhh puncak macetnya kagak nahan! Kagak lupa kita mampir ke Chimori membeli susu ato yoghurt. Hmm, nyummyyy. Sayang poenya Saya basi gara2 kagak taroh di kulkas. Shit! Mane Saya beli 2 botol lagi. Di bus sambil mengisi waktu kita maen tebak2an. Gilleee bikin pusing tebak2annya! Hahahaha. Tapi serruuu! Sampailah di Jakarta sekitar jam 7 malam. Aahh rasanya pengen cepet2 balik ke kostan terus bo2 deh.


Ok deh, tahun depan semoga LSPR TV gatheringnya lebih serrruu!!! See you next year all!


Keep Rock n Rol!!!!!


L.A.B.

Tidak ada komentar: