My 2nd short movie "INVITATION" di MNC Movie Channel

     Tiba2 hari Selasa tanggal 14 Mei 2013 jam 12 malam di bbm sama Ka Aidil, "Lad, film pendek lo ada di MNC Movie Channel ya?". Akhiiirrrrnnyaaaaaa!!!!! *sujud syukur*. Setelah gue engga dikasih kabar sama orangnya, eh ternyata beneran ditayangin di MNC Movie Channel!
     Mungkin pada bertanya2, kok bisa sih film pendek kedua gue ini sampai ditayangin di MNC Movie Channel? Jadi, ceritanya seinget gue waktu itu gue dapat broadcast message dari senior kampus gue kalau MNC Movie Channel lagi cari film2 pendek untuk ditayangkan di salah satu program TV mereka. Gue adalah tipe orang yang selalu mencoba berbagai kesempatan yang berhubungan dengan film. Setelah gue membaca prosedurnya, langsunglah gue kirim film pendek "Invitation" ini ke kantor MNC Movie Channel. Engga lama kemudian, gue mendapat kabar dari Mba Fara (orang MNC Movie Channel) bahwa mereka bersedia memutar film pendek gue ini di MNC Movie Channel. Setelah itu gue disuruh ke kantor MNC Movie Channel untuk tanda tangan kontrak.
     Namun, setelah tanda tangan kontrak gue malah tidak mendapatkan kabar apapun dari Mba Fara hingga gue mendapat kabar itu dari Ka Aidil. Uang yang sudah dijanjikan di dalam kontrak pun menjadi tidak jelas. Meski nominalnya engga besar, kalau tadinya beneran ada mau gue pake buat traktir teman2 yang sudah membantu film ini. :)
     Pada intinya gue memasukan film pendek "Invitation" ini ke MNC Movie Channel bukan karena uang sama sekali, tetapi karena gue ingin film pendek gue ini bisa ditonton banyak orang. Buat apa bikin film tapi engga ada yang nonton? Selain itu gue ingin membuat semua crew yang terlibat sama film pendek ini bangga akan hasil kerja keras mereka.  
                      


8 komentar:

Andree Zahra Violita mengatakan...

Hebat emang roommate gue iniiiii *kisesssssss

Andree Zahra Violita mengatakan...

eh lad, tapi gue belom nonton lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh zzz -,,,,,,,,,--------

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

Makacciii Andreee... Nonton dung. :)

Stella Von Christian mengatakan...

proud proud prouuuuddddd. aku belom nonton juga tapi-_-

Ubiee_Miss mengatakan...

La, kapan diputer lagi neh?? akhirnya impianmu makin kebuka jalannya yaa..ikut seneng deh :)

Aby Azy Taufi Rachman mengatakan...

Mau sharing dong (lebih tepatnya lagi mau ngajak produksi film bareng) =)

Tolong respon ke email aku arbysatriani@gmail.com

fb :
https://www.facebook.com/abby.azytaufikrachman

blog karya film :
http://angsaserigala.blogspot.com/p/karya-film.html

Aku butuh partner yang serius di bidang film :)

Chatreen Moko mengatakan...

Keren kak,dream come true ::)

rifqimansurmaya mengatakan...

waw.. selamat!!

mau nonton dong, filmnya??

lam kenal.
:]