2012...

2012…..

Resolusi tahun ini tentu saja lulus S1. Deg – degan rasanya! Karena seperti yang Saya ceritakan sebelumnya, bahwa Saya memilih untuk mengambil jalur non skripsi. Tahun ini Saya bakal bikin anak kedua, judulnya “Invitaton”. Film ini lebih berat tantangannya ketimbang (Jangan) Katakan Cinta!. Kenapa? Selain budget dari kocek sendiri (kalau JKC dari kampus pan), genre film ini pun lebih ke drama keluarga, serta karakter di film ini juga merupakan karakter yang umurnya berada jauh di atas umur Saya. Lalu, kalau JKC dibuat untuk LSPR TV, yang ini bebannya untuk syarat kelulusan kampus. Semoga dengan budget yang sederhana, Saya tetap bisa menghasilkan sebuah film yang bisa dinikmati oleh penonton. Buat Saya, bikin film indie engga harus mementingkan perkara teknis, yang paling penting adalah ceritanya. Sebagian besar sih crew yang Saya ajak masih yang dulu. Doakan yaa guys semoga semuanya lancar. =)    


Kurang lebih cerita Invitation seperti ini:
Bagaimana rasanya bertemu kembali dengan seseorang yang kita benci di kehidupan kita? Hal ini yang terjadi pada Kayla (26 tahun) yang bertemu kembali dengan ayahnya setelah 18 tahun tidak bertemu menjelang hari pernikahannya. Membuka sebuah luka lama yang harus dihadapi kembali oleh Kayla.  

Tidak ada komentar: