Berkah 2011...

2011 Saya merasa diberkahi banget sama Tuhan. Banyak hal yang terjadi diluar ekspetasi Saya. Saya bahagia banget karena apa yang Saya impikan hampir semuanya terwujud tahun ini. Tulisan ini akan menjadi sebuah memori untuk memacu Saya lebih baik lagi di tahun 2012.

1. Jadi Finalis (10 besar) LA Indie Movie Jakarta 2011
Engga nyangka bisa jadi finalis tahun ini. Ini mimpi Saya 3 tahun yang lalu. 2009 Saya mencoba audisi hingga ke Bandung karena audisi yang di Jakarta sudah ditutup. Saya ajak teman Saya si Steva, eh malah dia yang masuk jadi finalis. 2010 Saya mencoba melamar jadi volunteer, karena ingin tahu penilaiannya kayak apa. Ternyata semua itu murni hanya keberuntungan + kreatifitas. Tidak ada penilaian yang spesifik. Rasa penasaran Saya sudah terpenuhi. Di 2011 Saya mencoba kembali. Puji Tuhan, mimpi Saya terpenuhi oleh-Nya. Jadilah Saya memegang jobdesc Production Manager untuk film Toko Hati Kalbu & Talent Coordinator untuk film Dulu Banci.




2. Jadi Finalis (6 besar) Unjuk Karya Klip Kreatif PPKI 2011
            Untuk pertama kalinya Saya bikin video klip bareng Windy, Aidil, & Kei. Puji Tuhan lagi, bisa masuk jadi finalis. Kamu bisa baca cerita di balik lomba ini disini 
http://blognyalady.blogspot.com/2011/08/di-balik-cerita-lomba-unjuk-karya-klip_03.html
http://blognyalady.blogspot.com/2011/08/di-balik-cerita-lomba-unjuk-karya-klip.html


3. Keterima magang di Modus Anomali
            Engga nyangka diantara ratusan CV yang mengirim, Saya terpilih. Ajaib bukan? Mimpi Saya pun terpenuhi. Tuhan memang luar biasa! Saya bangga sekali bisa ikut serta di film ini! Selain filmnya yang memang berkualitas, orang – orangnya pun penuh cinta disini!

4. (Jangan) Katakan Cinta! Masuk 18 besar Short Movie Love Story Competition
            Di penghunjung tahun Saya dapat kabar mengejutkan. Film pendek pertama Saya masuk 18 besar kompetisi ini. Engga nyangka banget! Karena setahu Saya yang daftar tuh ratusan. Sudah gitu JKC kan film pertama Saya, yang tentunya masih banyak kesalahan yang Saya buat. Hehehehe. Yang bikin Saya bahagia adalah hasil kerja keras Saya dkk PREMIERE terbayar juga dengan lomba ini. =D 



JKC ada di nomor 3

Tidak ada komentar: