Review Dark Spark



Genre
fashion film - thriller
About
independent short fashion film



Description
Faithful knight pictures presents


--DARK SPARK--


"Please Introduce The Dark Side of Spark"




associated with DEW and Victory Talent Management 
Plot Outline
the story of bumi (Rio Dewanto) conquering every obstacles in his life which compelled him to make a huge decision for him self.
Starring
RIO DEWANTO and NASTYA KOVBA @VTM
Directed By
Shadtoto Prasetio and Styled by Hakim Satriyo
Written By
Gina Angelia Liputo and Fairuza Ahmad Iqbal
Produced By
Shadtoto Prasetio and Hakim Satriyo "FAITHFUL KNIGHT PICTURES"


Review:
Gue tau film ini dari temen Gue si Yeni yang ngefans banget sama Rio Dewanto. Sebenernya ketika menonton Gue rada bingung film ini bergenre apa. Hehehehe. Dibilang psychological thriller juga engga (engga ada adegan bunuh2an soalnya). Dibilang drama juga agak2 dark. Tapi dari FB mereka, mereka menamakan genre film ini adalah fashion film – thriller. Yang dimana ketika di credit title tertampanglah merek2 mahal yang dipake sang talent selama adegan (ooo, pantesan bagus2 yee). Gue sendiri merasa aneh jika mereka menamakan genre film mereka fashion film – thriller. Karena menurut Gue dalam film sendiri bukankah sudah pasti fashion / wardrobe menjadi salah satu elemen yang ada diantara elemen lainnya? Tapi yang jelas film ini sesuai dengan judulnya, dark. =) Film ini cukup menjanjikan kok. Cuman jalan ceritanya saja yang kurang dimengerti. Hehehehe. Tapi entah mengapa Gue ngerasa film ini agak mirip Pintu Terlarang ya? Ya apapun itu Gue ucapkan selamat kepada mereka yang telah bekerja keras dalam pembuatan film ini. Maju terus perfilman Indonesia! 

Tidak ada komentar: