HPku malang HPku sayang

“Tangan lo bau De. Engga bisa pegang barang mahal.” Kata - kata ini diucapkan oleh kakak Gue ketika Gue SMP / SMA gitu. Gue lupa kejadiannya apa sampai Dia bisa bilang begitu ke Gue. Meskipun hati Gue berkata, “Awal yee lo! Sialan”, tapi itu kata - kata engga tahu kenapa menusuk hati Gue. Beberapa tahun kemudian, Gue melupakan kata – kata itu. Hingga kembali lagi ke ingatan Gue ketika kemarin HP Samsung Star Gue yang dikasih sama Dia hilang. Ini adalah yang ke 2 kalinya setelah HP Nokia 7610 Gue waktu kelas 3 SMP pas mau les Mandarin ilang dicuri copet laknat. Padahal Gue naro HP di dalam. kotak pensil. Emang sih Gue pake tas yang diapit yang engga ada seletingnya. Tapi bagaimana itu copet bisa tau yaa HP Gue di dalam kotak pensil? Sampai kotak pensil Gue pun raib dicurinya. Err.


Jadi ceritanya Senin tanggal 25 Okt 2010, Gue lagi naik angkot dari rumah menuju stasiun karena mau kuliah. Berikut adalah tanda2 kesialan yang baru Gue sadari:
  1. Gue sudah niat mau naik kereta yang jam 8 / 6 seperti biasa ke arah Sudirman. Tapi nyokap maksa suruh nunggu masakan nasi uduk Dia. Akhirnya Gue leha2 dan memutuskan untuk naik kereta yang jam 9.20.  Mana nyokap suruh bawa nasi uduk ukuran box gede. Bikin Gue ribet dech! #Coba Gue naik yang jam 6 / 8.
  2. Dan memang Gue lagi make celana 7/8 yang baru Gue jahit. Emang itu celana punya kantong agak sedikit longgar. Biasanya Gue naik kereta tuh make celana basket. Pan engga ada kantongnya tuh. Jadi Gue pasti selalu taruh di tas. #Coba Gue make celana basket kayak biasa.
Terus Gue lagi mikirin musik dan coloring Gue gimana nasibnya. Terakhir Gue sms Santi sama Ko Sen. Kayaknya Gue mau masukin kantong tapi engga sadar jatuh. Tapi yang Gue bingung Gue baru sadar HP Gue ilang ketika Gue sudah di kereta dan jalan beberapa menit. Biasanya kalao HP engga di kantong Gue pasti nyadarnya cepet. Mampuslah Gue. Sampai kost Gue kesel sama diri sendiri dengan kebodohan Gue lalu menangislah Gue. Hehehehe. Sampai kampus, Acha bilang ada yang sms Dia orang yang engga dikenal bilang ada yang kehilangan Samsung engga? Acha bilang engga tau. Karena Acha engga tau HP Gue ilang. Sampai kelas Acha cerita sama Echa & dikasih tau kalao HP Gue ilang. Terus tuh orang minta telefon, tapi Acha engga ada pulsa. Gue telat dikit masuk kelas. Begitu sampai kelas Acha baru nunjukkin smsnya ke Gue. Buru2lah Gue telefon itu orang. Ternyata si mas2 itu orang yang jual beli HP. Dia bilang tadi ada bapak2 sama anaknya mau beli kartu perdana, minta masukin kartunya itu ke HP nya & hapus semua foto yang ada di HPnya. Si Mas2 ini curiga & kebetulan nama Acha ada paling pertama nomor contact Gue. Makanya Dia nanya ke Acha. Tapi sayang nasi sudah menjadi bubur. Si Mas2 bilang Gue telat nelefonnya. Orangnya sudah keburu pergi. Kalao tadi pas Dia suruh telefon, Guenya langsung telefon, Dia bilang Dia bisa nahan itu bapak2. =( Yang lucu lokasi jualan si mas2 itu di Ciawi. Gilaaa HP Gue bisa nyangsang disono. Ya sudahlah, emang mungkin bener apa kata Kakak Gue kalao tangan Gue bau. Tapi sumpah Gue benci banget sama itu Bapak2. Coba kalao anaknya yang keilangan HP. Err. Tegaanyaaa...!! Akhirnya Gue come back to my Motorola. 


Agak males make ini Motorola. Bukan karena engga ada kamera atau engga bisa inetan atau engga bisa ngedit foto langsung atau baterainya yang cepet ngedrop. Tapi ini Motorola penuh sejuta kenangan antara Gue dengan Doi. Hufh. Sudah bagus Gue mau buang jauh2 memori indah itu. Eh ujung2nya kenapa Gue harus diingatkan kembali sih. >.<  Yaa apapun itu kalao ada duit Gue mau beli Nokia N8 or I Phone. 

I like touch screen. Sudah gitu kalao Nokia N8 bisa buat film sekalian sambil ngedit & nonton langsung. Hihihihi. Engga tau kenapa yaa Gue anti banget sama BB. Gue engga suka sama sesuatu yang pasaran. Bahkan ketika makan2 sama temen Gue, 1 meja bisa isinya BB semua kecuali Gue. Terkadang Gue juga suka sebel sama temen Gue yang autis sama BBnya. I like something different than others. Dan semoga untuk yang ketigakalinya tangan Gue engga bau lagee. =P

6 komentar:

Shofa Giggsy mengatakan...

wah.. ane juga abis kehilangan hape kesayangan nih.. sama juga.. meski udah butut hape ane menyimpan sejuta memori.. dari semenjak lulus esema ga nomor ga ganti.. hape ane ganti juga pas baru masuk kuliah.. ya sudah lah..

keknya ane bakal posting tema sama.. hehe.. salam kenal..

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

nice to know you. =)

Kacamata mengatakan...

Turut berduka atas kehilangannya v_v
Semoga dapat ganti yang lebih baik.
iPhone maybe.

Btw, sama gw juga anti ma BB... ^^

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

hahahaha. makasih. amin dah.

Flora mengatakan...

ladyyyy.... ikut sedih yaa atas ilangnya HP itu... jadi ikutan nyesek ngebacanya... ternyata masih ada org baik kayak si mas2 konter HP, tapi sayang gak keburu dan hapenya gak bejodoh sm situ... jgn selebor lagi ya lediehhh!! semoga dapet ganti yg lebih ciamikk!! :)

FloraFebrianindya

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

iyaa. sama2 ka. hiks2. amin. gimana kalao hp kakak buatku aja? *loh? =P