Konser Musik

Beberapa foto gue waktu nonton konser FOB and PATD! ilang entah kemana. =(

Konser musik yang pertama kali gue tonton adalah Good Charlotte. Awalnya gue nonton bukan karena gue lagi banyak duit or gue fans berat mereka. Sebuah awal yang tak terlupakan oleh gue. Berawal dari jalan – jalan ke Margo City Depok (gue sampai inget!), lalu melihat – lihat majalah, dan kebetulan Aneka Yess! sedang membahas edisi film. Lalu gue belilah tanpa memperhatikan ada quiz bagi – bagi tiket gratis Good Charlotte. Beberapa hari sebelom penutupan quiz, gue iseng – iseng berhadiah ikutan quiz itu. Menang syukur, kagak menang juga kagak apa – apa. Lalu satu hari sebelom konser, gue lagi pelajaran olahraga. Tentunya HP lagi kagak dipegang. Ada miscall banyak dari nomor tak dikenal. Ah sebodo amatlah, kalao penting juga orangnya bisa telefon lagi. Sampai sore harinya gue ditelefon kembali oleh nomor tersebut. Dan gue dinyatakan MENANG!!! What??? I can’t believe it! Hahahaha. Gue dapet 2 tiket festival gratis yang totalnya senilai Rp 700.000,00. Girangnya bukan main! Tapi kira – kira gue mau ngajak siapa? Temen – temen gue kagak terlalu ngerock kayak gue. Dan saat itu besoknya setelah konser kalao kagak salah ada ujian. Akhirnya gue memutuskan untuk mengajak gebetan gue (doi adalah orang yang selalu gue ceritakan dalam blog ini). =) Thank’s God. Tapi ternyata engga semudah itu untuk mendapatkan izin dari nyokap. Nyokap takut konsernya rusuh or gue keinjek - injeklah. Gue nangis, ngambek. ,ngamuk! Hahahaha. Masalahnya adalah beratus – ratus orang di luar sana yang mau nonton Good Charlotte gratis, dan nyokap gue suruh ngebatalin tiketnya!? Bego kagak tuch?! Dan yang paling utama adalah kapan lagi gitoe gue bisa nonton berdua sama gebetan gue? Ini adalah kesempatan buat gue! Dan gue kagak mau nyokap gue ngehancurin begitu saja! Setelah tangisan menggelegar gue, nyokap akhirnya memperbolehkan gue nonton. Nyokap memutuskan mengantar gue kesana bersama teman – temannya. Jadi saat gue nonton konser, nyokap ke SenCi sambil menunggu gue. Seneeenggnyaa! Dan pas hari H nya, temen nyokap yang ikut bukan 1 or 2 orang. Tapi 6! Gileee. Hari H nya, gue janjian sama doi di Botani. Doi sebelumnya bilang mungkin agak telat karena lagi ujian. Hampir jam 6 sore doi kagak ada kabar. Nyokap sudah ngomel – ngomel di dalam mobil. Masalahnya gue jam 6 sudah harus berangkat dari Bogor biar kagak macet. Secara jam 7 pintu gerbangnya juga sudah dibuka. Akhirnya si doi sms bahwa gue disuruh pergi duluan dan dia akan menyusul berangkat sama temennya naek motor dari Bogor karena masih lama ujiannya. Ngeeekkkk. Krik – krikk. Akhirnya cap cuslah gue. Jam 7 an kurang gue sampai. Eh doi kagak lama kemudian sampai. Leegaanyaa gue. Ngebut bener tuch pasti. Sebelumnya ini adalah pertama kalinya kita nonton konser beginian. Karena baru pertama kali gue baru tau harga Pocari Sweet saat konser berlangsung bisa 2x lipat! Huek. Sampai tempat, gue harus ke panitianya untuk ambil tiketnya. Dan kebetulan panitianya itu cewe. Saat dia lihat tampang doi yang ganteng nan rupawan, tiba – tiba dia nawarin doi jadi model! Hahahaha. Terus minta nomor HP doi. Tapi sampai sekarang doi kagak jadi model2 juga tuch. Hihihihi. Saat itu, 24 April 2007 adalah hari yang paling indah buat gue. Untuk pertama kalinya setelah doi come back to Bogor, gue bisa menghabiskan waktu berdua sama doi. Padahal saat itu setau gue, doi punya pacar. Agak – agak canggung sih sama doi waktu di dalem. Selesainya konser (sekitar jam 10 an) gue ke SenCi. Nyokap lagi nonton Naga Bonar Jadi 2 di bioskop. Gue jalan dari Teniss Indoor ke SenCi sama doi di tengah malam yang dingin. Karena filmnya belom beres, akhirnya gue nungguin nyokap sama doi sambil duduk – duduk dan ngobrol – ngobrol. Dalam hati gue berharap nyokap nontonnya kagak beres – beres sampai besok. Wuakakakak. Jam 12, nyokap baru kelar dan saatnya pulang. Pas nyokap keluar, tante gue yang kebetulan ikut dalam rombongan pas ngelihat doi langsung nyeletuk, ”Ihh temennya Lady ganteng amat”. Huahahahaha. Sumpah tante gue bikin maluuuu. Yah siapa dulu dongs tante, Lady! Di mobil gue duduk paling belakang berdua sama doi. Rasanya gue ingin memutar ulang moment itu. Bahkan ketika gue menulis di blog ini. Pertama kalinya gue ngeliat doi tidur. Soo cuutteee. Andai gue bisa memutar waktu dan ingin sekali gue mengalami kejadian itu lagi. Bahkan gue ingin memotretnya ketika tidur, lalu memandangnya lagi dan lagi sampai puas. Hmm, andai ada Doraemon disini. Lalu sejak itu gue jadi kerajinan nonton konser musik rock. Ada kepuasan tersendiri ketika menonton konser musik. Yang kedua adalah konser Fall Out Boy (23 September 2008). Awalnya sih gara – gara doi bilang mau nonton, jadilah gue buru – buru beli biar dikata kagak ngikutin doi. Eh si doi malah kagak jadi. Katanya kagak ada duit. Ngepeettt. Ya sutralah apa boleh dikata, gue nonton sama saudara gue. Ada kejadian yang bikin gue males banget waktu nonton FOB. Di depan gue ada seorang cewe yang tingginya lebih pendek dari gue dan rambutnya panjang terurai. Karena lagu FOB yang asyik untuk jingkrak2an, so si cewe muter – muterin kepalanya dan rambut panjangnya itu menerpa muka gue. TAI rambut lo ngalangin gue buat liat Pete Wentz! Huh! Hilang langsung selera gue seketika. Tapi jujur, tanpa doi pun sebenarnya kalao banyak duit gue mau nonton semua konser musik rock or emo yang ada di Jakarta. It was so fun for me! Ngelihat artis internasional yang ganteng nan rupawan, seneng rasanya! Hehehehe. Lalu satu tahun kemudian, konser ketiga yang gue tonton adalah Panic At The Disco! (17 Agustus 2008). Dan setelah itu gue memutuskan untuk berhenti nonton konser karena harganya yang mahal untuk kantong gue dan capek berdiri. Dan gue pikir – pikir duitnya buat beli baju aja or buat film gue. Hehehehe. Tapi kadang – kadang gue suka ikutan quiz lagi tapi kagak pernah menang – menang lagi nech. Huhuhuhu. Beberapa konser yang pengen gue tonton tapi udah lewat:

Incubus
Simple Plan
Avril Lavigne
Muse
Saosin
Avenged Sevenfold
The Click 5
My Chemical Romance
New Found Glory
The Used
Angels and Airwaves (padahal doi nonton ini konser)
Boy Like Girl
Cobra Starship
Kings Of Convenience
The All American Rejects
The Ting - Tings

Ahh seandainya gue cucunya Bakrie… or anak angkatnya om Adrie Subono…          

Next concerts, gue berharap bisa nonton Dashboard Confessional and All Time Low...

Keep Cadaasss!!!

L.A.B.

4 komentar:

iraa mengatakan...

hay Lady.. (sok kenal bgt gw)
hehehe

numpang baca blog lo yaa.. gw tadi lagi browsing2 trus nyasar kesini.. postingan lo ini bikin gw ngakak2 sendiri..hahahahah.. eh eh sebenernya..

keep writing and posting Lady

salam kenal yaa,
iraa

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

hay juga Ira... hehehehe

wahh lo browsing apaan samapai bisa nyasar kesini? jadi penasaran. oh yaa? wah seneng banget klo bisa bikin lo ngakak pas baca blog gue. =) ok. sama2. lo juga yaa.

nice to know you...

iraa mengatakan...

hahaha.. gw udah lupaa apaan.. saking banyaknya tab yang dibukaa.. :D

ijin follow yaa blognya hehehe :D

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

iyaa follow ajaa. nanti gue folow balik.