Red CobeX Movie (coming soon)

Ketika Saya tau bahwa seorang Upi akan membuat film baru lagi, Saya langsung penasaran. Kira2 film tentang apa yaa? Karena Saya sempet denger2 bahwa mba Upi akan memproduksi Coklat Stroberi 2, film musikal, atau sekuel dari Serigala Terakhir? =) Karena Saya selalu update dengan twitternya mba Upi, ternyata eh ternyata, seorang Upi sedang mempersiapkan sebuah film drama komedi yang Saya tau tentang ibu2 preman gitoe. Waw, kedengarannya sangat menarik. Begitu juga dengan judulnya yang unik. Apalagi yang maen ada Cut Mini, Sarah Sechan, Tika Pangabean, Shanty, Irfan Hakim, dan Indy Barends. Serta 1 pendatang baru yang gue engga tau. Hohohoho. Kalao dilihat dari foto2 yang dipublikasikan di twitter, seperti ibu2 ini terdiri dari berbagai macam ras dan suku serta ada adegan joget2nya. Wah pasti kocak tuch. Proses syutingnya pun baru akan dimulai awal April. Dan Saya masih penasaran, siapa yaa kira2 produsernya? Apakah akan bekerja sama lagi dengan Mas Adiyanto Sumarjono? Dan menurut Saya film ini menjadi perdana seorang Upi tanpa sosok Vino Bastian yang melekat di setiap film2nya (tapi engga tau juga deh kalao tiba2 Vino jadi figuran di film ini. Tapi engga apa2 deh. Saya tetep suka kok. Hihihihi). Jadi engga sabar mau liat euy. And please welcome, "Red CobeX" ciiaaaattttt!!!


Saya penasaran sama aktingnya Tika. Karena di film yang Kejar Jakarta, Ka Tika tidak tampil terlalu banyak. Disini, sepertinya Ia akan memerankan seorang ibu2 suku ambon. Hihihihi.

Nah Saya juga penasaran neh sama aktingnya tante Indi as a main cast. Secara sama2 urang Bogor and alumni SMA Regina Pacis, so Saya boleh dongs bangga dikit? Hahahaha. Disini sepertinya tante Indi akan memerankan ibu2 dari suku Cina (maybe).

Nah, ini Sarah Sehan kocak abies! Jadi inget tampilan Mpo Lela Sari pas jadi bintang tamu Bukan 4 Mata. Persis dech. Oh ya, mungkin mba Upi menciptakan tokoh ini terinspirasi dari anggota The Runaways juga. Habis rasa2nya mirip. Hehehehe. Disini sepertinya ibu Sarah Sechan akan memerankan lady rocker.


Sukses Selalu Mba Upi!

Keep Cadaasss!!!

L.A.B.

Tidak ada komentar: