RESOLUSI 2013


1. KELAS INSPIRASI (FEBUARI)
   Dari dulu saya selalu senang berbagi pengalaman (apalagi yang berhubungan dengan film) dan anak-anak. Hingga tepat 1 Januari 2013, saya membuka facebook dan membaca tentang Kelas Inspirasi yang saya lihat di home (kebetulan saya mengelike fanpage Indonesia Mengajar). Visi dan misi Kelas Inpirasi sesuai dengan saya. Ya, buat saya sudah saatnya kita yang sudah bekerja secara professional, berbagi cerita tentang profesi kita kepada anak-anak Indonesia, agar mereka punya mimpi, punya cita-cita. Dan saya ingin berbagi cerita tentang profesi di dunia film (sutradara, produser, DOP, penulis skenario, dll). Supaya ketika para anak-anak tersebut ditanya "Apa cita-cita kamu jika sudah besar nanti?", mereka tidak lagi hanya menjawab "Dokter bu! Presiden pak! Insinyur! dll", tapi sebagian dari mereka sudah bisa menjawab "Sutradara bu! Penulis Skenario pak! Produser! dll". =) 
    Saat ini saya sudah mendaftar, semoga terpilih. Mereka akan mengumumkan pada akhir Januari nanti. AMIN. 
    Buat kamu yang tertarik untuk mendaftar, silahkan buka link ini http://kelasinspirasi.org/?page=home 

2. KARIMUN JAWA (MARET)
   I love travelling and sea!!! Setelah mencoba snorkeling pertama kalinya di Pulau Pari (Kepulauan Seribu), tahun ini pengen nyoba snorkeling di Karimun Jawa!!!!!!!!! 



3. BACK TO FILM
    Rencananya saya ingin kembali lagi ke dunia film. Doakan saya yaa! =)

Tidak ada komentar: