BTS Invitation Short Movie

DAY 1









DAY 2





*2 hari syuting berturut2, 2 hari pula tukang jamu mampir. -__-"*

*Wearing my fav. t-shirt, THE GODFATHER*

Tanggal 17 - 18 Mei 2012 akhirnya saya syuting film lagi!!! yeeeaaayyyy!!! *joged2* Leggaaaa rasanya!! =) Meski ngutang 1 scene & beberapa stock shot, tapi saya sangat senang! Untuk film ini ada beberapa teman yang baru pertama kali bekerja sama dengan saya. Hari pertama saya dapat syuting 5 scene dari jam 5 pagi - 11 malam. Hari kedua saya dapat syuting 4 scene dari jam 6 pagi - 8 pagi terus lanjut jam 2 siang - 10 malam. Tiap bikin film, akan selalu ada pembelajaran baru yang saya dapatkan. Termasuk engga lagi2 bikin film merangkap jadi produser & director sekaligus. Hahahaha. Pusiiinggg booo. Syuting film ini FUN banget! Santaaaiiii. Kurangnya sih cuman masih pada suka ngaret datangnya. Saya cuman pake 1 red head & 2 lampu portable (no budget & wattnya engga cukup) Akhir kata, saya ucapkan thanks all my friends yang sudah membantu nonskripsi saya ini!!! Guys, you ROCKKKSSS!!! /m\

Tidak ada komentar: