Metamorfosis


Engga kerasa Gue sudah 20 tahun ada di dunia ini...
Ketika kecil Gue hanyalah anak yang sangat amat pemalu, gengsian, takut mengekspresikan diri Gue, gampang suka sama seseorang tapi gampang juga ilfil, Gue cuman melihat pria dari penampilannya saja, gampang terbawa arus, dsb...
Tapi entah mengapa semakin dewasa Gue merasa semakin mengalami banyak perubahan dalam hidup Gue...
Gue semakin berani untuk menjadi diri Gue sendiri...
Gue semakin berani untuk mengekspresikan gaya Gue...
Gue semakin yakin dalam melangkah mengejar passion Gue di dunia film...
Gue semakin berani dan rasa gengsian Gue sudah agak berkurang (pernah ada yang bilang sama Gue, kalao Gue mau terjun ke dunia seni, hal utama yang harus Gue punya adalah menjadi berani, engga gengsian, dan pantang menyerah)...  
Gue sudah engga gampang suka sama orang dan engga gampang ilfil sama orang (jika ada masalah, sekarang selalu Gue pikirkan secara baik2)...
Gue sudah sadar kalao fisik bukanlah segalanya dari suatu hubungan...
Gue semakin bisa untuk berkomunikasi dengan baik...
Tapi masih ada 2 hal yang belum bisa merubah Gue...
I still love him (maybe until I die? -> kena kutukan apa coba Gue. T.T)...
Gue masih suka tertutup sama nyokap. Masih beda cara pandang. Jadi Gue masih bingung untuk berkomunikasi yang baik. Begitu juga dengan kakak Gue. Hubungan Gue engga terlalu deket2 amat. Malahan lebih deket sama saudara sepupu sendiri. =(...
Kalao temen2 Gue di 9 tahun mendatang selalu bercerita ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik lalu punya anak, Gue selalu bercerita ingin menjadi sutradara yang sukses lalu pergi berkeliling dunia tanpa ada yang mengatur hidup Gue (kalao sampai dapet suami bule Gue anggap bonus plus plus). Hahahahaha...
Yaa, apapun ituu sekarang Gue sudah kepala 2... Hufh... Makin tua dah... Semoga metamorfosis Gue membawa Gue ke arah yang lebih baik. GBU all...


Keep Cadaasss!!!

Tidak ada komentar: