From Me To Mba Upi and Vino

NB: Sebelom Kamu membaca postingan ini, Saya mau bilang kalao postingan ini terjadi sudah agak lama. Tapi Saya baru sempet ngeposting, gara2 kamera Saya sempet dibawa sama Kakak Saya, dan gambar2 yang Kamu liat sekarang ini belom Saya transfer ke laptop waktu itu. Lalu kameranya baru kembali Minggu kemarin. Hehehehe.




H – 1 Minggu hari Meet and Greet Serigala Terakhir, Gw minta Putra buat nemenin Gw ke CL buat beli kado untuk Mba Upi dan Vino. Thank’s yaa Put udah siap sedia nemenin Gw. Hehehehe. Kebaikan lo kagak akan Gw lupain! Gw udah rencana mau kasih hadiah ke Mba Upi dan Vino kalao ketemu Mereka di acara Meet and Greet at LS nanti. Sesuatu yang beda. Kreatif. Karena Gw yakin Mereka bisa membeli apapun yang Mereka mau. Berinisiatiflah Gw bikin foto yang dihias2 sama Gw. Kalao hasilnya jelek? Sebodo amatlah. Yang penting khan niat dan usaha. Hehehehe. Tul? Tadinya mau foto yang ada Farelnya juga. Biar jadi happy family gitooeee! Tapi… Gw takut nanti Farelnya heran, kok fansnya Om Ipang dan Mamanya bisa poenya foto Dia juga? Ya sudah. Gw urungkan niat itu. Lalu Gw pilih foto yang paling ancur, gokilzz, dan ceria. Nah dapet. Foto Mereka lagi karokean. Hahahaha. Khan disitu gayanya pada ancur dan gokilzz, tapi wajahnya pada ceria 45. Nice.



Sampai CL, Putra dengan sabarnya nungguin Gw milih2 pernak pernik. Hehehehe. Terus sialnya bingkainya cuman ada warna pink ke jambu2an gitooeee. Masa Gw kasih rocker warnanya beginian seh? Wkwkwkwk. Apa kata dunia? Ya sutralah, mau kagak mau Gw beli karena waktu yang sudah mepet juga. Kata Mbanya seh bisa dicat ulang. Yoweis.



Pulang ke Bogor, Gw bawa barang2 itu semuanya. Biar bisa dicat di rumah. Gw coba make cat Pantel warna item. Bisa. Tapi kurang tebal dan hanya cukup untuk 1 bingkai aje. Cap cuslah Gw ke Gramed. Nyari cat poster warna item. Nihil. Ya sudah dech Gw beli kuasnya duankz. Terus Gw beli lagi pernak pernik yang gambar skull. Karena waktu di CL kemarin Gw kagak nemu dan buru2. Balik ke rumah Gw mencoba mencari di tok buku deket rumah Gw. Ternyata ada. Fuhh. Mulai ngecat dari sore sambil nunggu kering. Malem kelar. Finally.





Before



After



I hope they like it. =)



Got a bad news. They wasn’t went to LS because they still at Bangkok. Disappointed. But never give up! I must give the gift while Premiere! It a must!





3 Nov… Ketemu Mba Upi pas selesai nonton. Thank’s God sudah mempertemukan kami. Hehehehe. Langsung dech Gw kasih hadiahnya. Mission complited!




Keep Rock n Rol!!!!!



L.A.B.



Tidak ada komentar: