Obrolan Tengah Malam

Someday, Gw, Aji, Faras, Chaesar next to be him!!! =)

Hari Rabu kemarin, 18 Nov 09, Saya lagi agak kagak enak badan. Kayaknya sih gara2 Saya keujanan waktu menuju ke Teater Popular cari cast orang tuanya hari Senen yang lalu. Belom lagi nama Saya dicoret dosen gara2 ketauan ngobrol. Padahal yang ngajak ngobrol temen Saya duluan. sial! Hari itu Saya agak2 kagak semangat tuch ngerjain tugas2 Saya yang seabrek di PREMIERE. Tapi ya mau kagak mau Saya harus tetap bertanggung jawab sama tugas2 Saya. Nah sekitar jam 10 malam Saya OL seperti biasa. Ujug2 1 jam kemudian, ada yang ngechat Saya. And then, You know what? I’m very shocked. The person which say hi to Me is Mas Affandi Abdul Rachman, Director Film Heart Break.com and Pencarian Terakhir!!! OMG. In the moment, I think I just dreaming. But actual I am not dreaming! This is real lady!!! Sebelomnya kalian2 harus tau kalao Saya kagak kenal sama sekali sama Mas Affandi. Begitu juga sebaliknya. Cuman sebelomnya Saya sempet coment 1 2 aja di groupnya Heart Break.com. After chat chit chut with Mas Affandi, I feel spirit again! Hehehehe. Masa Saya yang masih muda kalah sama orang yang lebih tua dari Saya. Udah gitu, film2nya Mas Affandi khan udah termasuk dalam skala besar. Lah Gw? Masa film yang skala kecil aje Gw udah ngerasa terbebani? Ok, My spirit begin appear! Horrifying. Modalnya cuman talking2 with amazing director. Thank You so much Mas Affandi. You are so rocks! Hehehehe. Thank You Mas udah mau berbagi waktunya, sharing cerita sama Saya, kasih2 saran yang berguna banget buat film Saya dkk, dikasih no HP pula. Saya sama sekali belom pernah lihat sutradara sebaik Mas. Yang ada malah Saya pernah dijutekin sama salah seorang sutaradara baru. Hahahaha. Kadang2 yang bukan sutradaranya aja kalao Saya mencoba sharing tentang film, suka dikacangin. Huek. Mungkin seorang Upi saja yang Saya gilai, belom tentu mau sharing cerita ato berbagi waktunya dengan kami para anak muda yang dengan modal nekatnya mencoba untuk bikin film dan ingin jadi film maker tanpa background sekolah film. Hehehehe. Ya mungkin sibuk dengan urusannya juga. Ya sudahlah, akhir kata Saya mengucapkan semoga Tuhan selalu membalas kebaikan Mas yaa. =) sukses selalu.


Keep Rock n Rol!!!!!


L.A.B.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

wah kok saya jadi ikutan terharu yaah.... padahal saya tidak lebih tidak kurang ingin membagi pengalaman.... thank you juga sudah sampe ditulis di blog kamu....

Sabtu saya usahakan datang... Cheers!!!


Affandi

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

iya. padahal waktu Saya lagi chat sama Mas. lagi menurun semangatnya. setelah bercengkrama, langsung semangat lagi! hahahaha. sama2. =)

JatHoe HuTchi mengatakan...

wewwww..dah update teruss skg yak.??
ha ha ha..

tengs ya dah masuk ke blog gw..

emmm...nanggepi posting u ini..
kyaknya bakal jadi the next direct betulan ki..dah ngobrol2 sma direct2 terkenal..chaayoo aja dahh..!!!gut lak 4 d'future..hehehe..
[soal pak Affandi, kagak gitu tau sih..saya mah taunya Affandi sang pelukis.hehehe..piss pak Affandi, just kidd..^^]

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

Kagak juga sih. hehehehe. sesuka hati Gw ajee. amin. thank's yaa. sukses juga buat lo. ok? masih perlu waktu lama untuk bisa jadi director sukses kayak Mereka. lagi cari2 banyak pengalaman neh. =)3 Des nanti ada film Heart Break.com. Dia directornya. ditonton yaa! kagak kalah keren kok sama Serigala Terakhir.

bluesmaniac mengatakan...

bang fandi bukan director kemaren sore lad...yg baru ngerasain dunia film langsung sok penting kayak sutradara2 baru yg kemaren buat pelem sampah hahaha...dia beda...kemaren ngobrol2 gak di premiere hbdc ?? gua gak sempet...do'inya sibuk kayaknya hahahhaa..kita ngelamar jd muridnya aja yuk hihihii...

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

engga. malu Gw. hehehehe. hayooo.

bluesmaniac mengatakan...

gue sih udah ngajuin diri....kita tunggu aja sampe bang fandi calling kita atau sebuah tulisan di wall facebook kita dari dia untuk mengajak kita mempelajari penyutradaraan dari dia...amin hehehe

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

hahahaha. amin. sippp. kemarin sih Dia sempet dateng kok waktu Gw castingin orang. kasih saran2 & pembelajaran. gimane film lo yg udah mulai syuting?

bluesmaniac mengatakan...

lumayan memusingkan...apalagi harus ngaharin cast2nya yg ga punya basic acting....tapi dijalanin dengan asik aja...hehee...mudah2an lancar dah...amin...eh iya...film lo besok kan syutingnya?
tentang apa nih filmnya???